Latest News

Duo Erwin Tutup Belajar Bareng Safasindo dan SMAN 1 Payakumbuh

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Wakil Walikota Payakumbuh hadir dalam penutupan kegiatan Belajar Bersama SMA N 1 Payakumbuh dan Radio Safasindo di Aula SMAN 1 Payakumbuh, Sabtu (5/11).

Erwin Yunaz menyebut di zaman saat ini, gelar sarjana tidak lagi jadi tolak ukur dari seseorang tersebut hebat dan pandai, tapi apa yang bisa mereka lakukan. Skil dan kemampuan seseorang sangat dituntut saat ini, jika tidak memiliki skil dan kemampuan mereka akan tergilas dengan sendirinya.

“Ini adalah penutupan gelombang pertama, bukan yang terakhir, kita akan menunggu gagasan dan ide selanjutnya yang dihadirkan SMAN 1 Payakumbuh. Acara yang digagas oleh OSIS SMAN 1 Payakumbuh, salah satu bentuk kreatifitas dari siswa yang akan maju, yang tak mau diam dan akan selalu melahirkan gagasan baru untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Kepala SMAN 1 Payakumbuh Erwin Sutriadi dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Radio Safasindo FM dan juga LIPIA yang telah mau bekerjasama dalam program belajar bareng di radio selama pandemi ini untuk membantu proses belajar siswa, karena belajar tatap muka tak bisa dilakukan.

“Selain mudah diakses juga membatu meringankan biaya siswa dalam kuota internetnya,” ujarnya didampingi Pembina OSIS SMAN 1 Payakumbuh Drs. Arif Asman.

Sementara manager pimpinan Safasindo Hj. Harni Famil dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah, yang mempercayai Radio Safasindo dalam memfasilitasi siswa belajar di tengah pandemi ini. Harni Famil katakan ini salah satu bentuk peduli Radio Safasindo kepada pendidikan.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Duo Erwin Tutup Belajar Bareng Safasindo dan SMAN 1 Payakumbuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam