Latest News

Liverpool dan Spurs Petik Satu Poin

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga menarik tersaji di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021, Senin (28/12/2020) dini hari WIB. Dua tim papan atas, Liverpool dan Tottenham Hotspur sama-sama gagal meraih poin penuh.

Liverpool meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Menjamu West Bromwich Albion, Mohamed Salah dan rekan-rekan gagal menang usai ditahan 1-1 oleh tim lawan.The Reds -julukan Liverpool- berhasil unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane di menit ke-12. Akan tetapi, West Brom kemudian berhasil menyamakan kedudukan sebelum laga berakhit berkat gol Semi Ajayi.Liverpool selaku pihak tuan rumah terlihat sangat mendominasi sejak babak pertama di mulai. Permainan umpan-umpan pendek dari Jordan Henderson dan kolega cukup merepotkan tim tamu.

Akan tetapi, West Brom perlahan menunjukkan perlawanan. Lewat pergerakan pemain depan mereka, West Brom sempat memberikan ancaman ke gawang lawan.

Kemenangan sudah di depan mata pasukan Jurgen Klopp setelah mereka berhasil unggul lewat gol Sadio Mane di menit ke-12. Sayang, memasuki menit-menit terakhir gawang mereka kebobolan hingga harus rela menyudahi pertandingan dengan skor akhir 1-1.
Hal serupa juga dirasakan Tottenham Hotspur saat bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers. Pasukan Jose Mourinho gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tuan rumah 1-1.

Mirip dengan yang dialami Liverpool, Tottenham yang bertandang ke Molineux Stadium juga berhasil unggul cepat lewat gol Tanguy Ndombele. Mereka bahkan sudah memimpin sejak menit pertama.

Akan tetapi, setelahnya Harry Kane dan kolega justru kesulitan menciptakan peluang hingga akhirnya justru kebobolan di menit-menit akhir. Tottenham pun harus puas mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1.

Sementara di laga lainnya, Leeds United menang tipis 1-0 atas Burnley. Lalu West Ham bermain imbang 2-2 kala menjamu Brighton & Hove Albion.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liverpool dan Spurs Petik Satu Poin Rating: 5 Reviewed By: Umarzam