Latest News

Arsenal Tumbangkan Chelsea, Man City Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Matchday ke-15 Liga Inggris musim 2020-2021 telah rampung dilangsungkan pada, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. Dari enam pertandingan yang dimainkan, terdapat dua kejutan yang terjadi di Liga Inggris 2020-2021.

Kejutan pertama hadir ketika Manchester United menghadapi Leicester City di King Power Stadium. Ya, dalam pertandingan itu, Setan Merah –julukan Man United– harus puas bermain imbang 2-2 dengan lawannya.Man United sendiri sebenarnya tampil dominan di laga itu dan sempat dua kali unggul via gol Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Namun gol-gol dari Harvey Barnes serta Jamie Vardy memaksa kemenangan Man United atas Leicester sirna.Kejutan berikut terjadi kala Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium. Arsenal yang memang tidak diunggulkan untuk bisa memenangkan laga, justru tampil sangat menjanjikan. Bahkan Arsenal sempat unggul 2-0 pada babak pertama via aksi dari Alexandre Lacazette serta Granit Xhaka.

Di babak kedua, Arsenal berhasil memperbesar keunggulan jadi 3-0 melalui gol indah Bukayo Saka. Sementara satu-satunya gol balasan yang berhasil dicetak Chelsea pada pertandingan ini hadir dari aksi Tammy Abraham pada menit ke-85.

Hasil positif juga mampu didapatkan oleh Manchester City ketika menjamu ke markas Newcastle United di Etihad Stadium. Ya, Man City berhasil menang dua gol tanpa balas melalui aksi-aksi dari Ilkay Gundogan (14’) dan Ferran Torres (55’).
Kemenangan besar justru didapatkan Aston Villa kala menjamu Crystal Palace di Villa Park Stadium. Padahal dalam pertandingan tersebut, Villa harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 45 setelah Tyrone Mings dikartumerahkan wasit.

Akan tetapi kondisi tersebut tidak lantas membendung Villa untuk bisa memenangkan laga. Ketiga gol kemenangan The Villans –julukan Villa– sendiri berhasil disumbangkan oleh Bertrand Traore (5’), Kortney Hause (66’) dan Anwar El Ghazi (76’).

Sementara itu di Bramall Lane Stadium, markas Sheffield United, Everton juga berhasil mengamankan poin penuh. Ya, Everton berhasil membungkan Sheffield dengan skor akhir 1-0 via gol tunggal yang dicetak oleh Gylfi Sigurdsson pada menit ke-80.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam WIB:

Leicester City 2 – 2 Manchester United

Aston Villa 3 – 0 Crystal Palace

Southampton 0 – 0 Fulham

Arsenal 3 – 1 Chelsea

Manchester City 2 – 0 Newcastle United

Sheffield United 0 – 1 Everton

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Arsenal Tumbangkan Chelsea, Man City Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam