Latest News

Man United dan Chelsea Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sebanyak empat pertandingan mewarnai hari pertama pekan 11 Liga Inggris 2020-2021 yang dihelat pada Sabtu 5 Desember malam WIB. Dari empat pertandingan itu, tiga di antaranya menghasilkan pemenang dan satu berakhir imbang.

Laga antara Burnley vs Everton membuka pekan 11 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Turf Moor. Tuan rumah sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Robbie Brady sukses menjebol gawang Jordan Pickford lewat tembakan jarak jauh.Tak mau malu, Everton lantas menyamakan skor tepat sebelum babak pertama berakhir lewat Dominic Calvert-Lewin. Itu merupakan gol kesebelas yang dicetaknya musim ini di Liga Inggris. Bergeser ke Stadion Etihad, ada laga Manchester City vs Fulham.Gol cepat lagi-lagi mewarnai pertandingan. Kali ini, Raheem Sterling sukses menaklukkan Alphonse Areola dari jarak dekat pada menit lima untuk membuka skor. Setelah itu, pelanggaran terhadap pemain asal Inggris tersebut menghasilkan hadiah penalti di menit 26.

Kevin De Bruyne yang maju sebagai algojo, menjalankan tugasnya dengan baik. Unggul 2-0 membuat Man City terus menggempur pertahanan lawan. Sayangnya, tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga berakhir dengan kemenangan The Citizens.

Partai seru dan menegangkan terjadi di Stadion London kala West Ham United menjamu Manchester United. Tuan rumah mendapat suntikan tenaga baru dengan hadirnya 2.000 orang penonton sesuai dengan kebijakan pelonggaran yang diterapkan Pemerintah Inggris.

Ribuan penonton itu menjadi saksi bagaimana Manchester United menunjukkan jati dirinya sebagai Raja Comeback. West Ham United boleh saja mencetak gol lebih dulu lewat sontekan Tomas Soucek di menit 38. Skor 1-0 itu bahkan bertahan hingga turun minum.

Namun, di babak kedua, Setan Merah mengamuk. Tiga gol berhasil dijaringkan ke gawang Lukasz Fabianski. Kemenangan Man United dibuka oleh gol Paul Pogba di menit 65. Tiga menit berselang, Mason Greenwood membawa timnya berbalik unggul 2-1. Marcus Rashford memastikan tiga angka lewat golnya di menit 78.

Keseruan pekan 11 pada hari pertama ditutup dengan kemenangan Chelsea atas Leeds United dengan skor 3-1. Patrick Bamford membawa tim tamu unggul cepat di menit empat. Namun, Si Biru lantas menyarangkan tiga gol lewat Olivier Giroud (27’), Kurt Zouma (61’), dan Christian Pulisic (90+3’).

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2020-2021 Semalam:

Burnley vs Everton 1-1

Manchester City vs Fulham 2-0

West Ham vs Manchester United 1-3

Chelsea vs Leeds United 3-1

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man United dan Chelsea Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam