Latest News

PETAHANA SUTAN RISKA TUANKU KERJAAN OPTIMIS BISA MENJADI MENANG

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Menyikapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten  Dharmasraya  tepatnya di masa pandemi, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meminta kepada pemilih yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar setelah memilih langsung pulang ke rumah masing-masing.

Hal itu dilontarkan bukan tanpa sebab. Melainkan guna menghindari penyebaran virus Covid-19 yang berpotensi menular jika terdapat massa dalam jangka waktu yang panjang.

“Saya berharap kita semua berbondong-bondong ke TPS dengan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, kalau selesai, langsung pulang,” imbauan itu di sampai Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat ditemui usai mendatangi TPS 05, bersama istri  di Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai, Rabu 09-12-2020.

Ia menjelaskan, kesehatan menjadi prioritas dalam Pilkada serentak tahun ini. Sehingga penerapan protokol kesehatan harus diterapkan.

Menurutnya, optimis bisa menjadi pemenang dalam Pilkada kali ini dengan usaha dan dukungan masyarakat.

"Pilkada saat ini adalah Pilkada badunsanak (bersaudara). Siapapun pemenangnya itu adalah pilihan rakyat dan semoga amanah kedepannya demi rakyat," ucap tuanku.

Sementara itu wakilnya Dasril Panin Dt Labuan didampingi istrinya Ny Mega Warni memilih di TPS 11 Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung.

"Saya melihat protokol kesehatan diterapkan dalam pemungutan suara, harapan saya tidak mengakibatkan klaster-klaster Pilakda," katanya

Ia megaku optimistis bisa unggul pada kontestasi Pemilukada ini. Ia merasa telah berupaya maksimal meyakinkan publik selama masa kampanye. Kini ia mengatakan tinggal berserah diri pada yang Maha Kuasa.(SSA) 

: Petahana, Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat melakukan pencoblosan di TPS 05 Nagari Sungai Rumbai

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PETAHANA SUTAN RISKA TUANKU KERJAAN OPTIMIS BISA MENJADI MENANG Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana