Latest News

PSG Kalahkan MU, Chelsea Tekuk Sevilla

Jakarta (RangkiangNagari) - Liga Champions 2020-2021 baru saja menyudahi matchday kelima mereka di pekan ini. Untuk pada malam hari ini atau mungkin tepatnya dini hari tadi Kamis (3/12/2020), semua tim yang berada di Grup E sampai Grup H memainkan matchday kelima mereka.

Menariknya, hampir semua tim besar berhasil memetik kemenangan di matchday kelima Liga Champions 2020-2021. Seperti halnya dari Grup E, di mana Chelsea sukses mengubur Sevilla dengan skor 4-0.Menariknya, keempat gol Chelsea di markas Sevilla itu diciptakan oleh satu pemain saja. Pemain The Blues yang melakukan quattrick itu adalah Olivier Giroud.Lalu untuk dari Grup F, Club Brugge menang besar 3-0 atas Zenit Saint Petersberg. Tapi yang menarik adalah partai Borussia Dortmund vs Lazio yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Meski laga Dortmunt kontra Lazio berakhir imbang 1-1, namun Die Borussen memastikan diri ke 16 besar Liga Champions karena perolehan poin mereka takkan mungkin terlempar dari posisi dua besar.

Kemudian ada dua laga menarik tersaji di Grup G, di mana Juventus dan Barcelona terlihat kompak lantaran sama-sama berhasil menang 3-0 atas lawan yang mereke hadapi di matchday kelima tersebut.

Barcelona tepatnya menang 3-0 atas Ferencvaros berkat aksi Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele. Sedangkan Juventus menghajar Dynamo Kiev dengan skor 3-0 berkat sumbangsih dari Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata.

Lalu ada Grup H yang juga tak kalah seru. RB Leipzig yang berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-3 membuat kini tim perwakilan Jerman tersebut memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Kemudian di laga Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG), The Red Devils justru takluk 1-3 dari tim tamunya tersebut. Padahal seri saja sudah cukup untuk membuat Man United lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi, Neymar Jr dan kawan-kawan berhasil membuat Man United tak bisa berbuat apa-apa di Old Trafford. Dengan kemenangan itu, maka persaingan di Grup H makin keras karena baik PSG, Man United, dan Leizpig sama-sama memiliki sembilan poin.

Berikut Hasil Lengkap Laga Semalam:

Krasnodar 1 – 0 Stade Rennes

İstanbul Başakşehir 3 – 4 RB Leipzig

Sevilla 0 – 4 Chelsea FC

WP Borussia Dortmund 1 – 1 Lazio

Club Bruges KV 3 – 0 Zenit

Juventus 3 – 0 Dynamo Kiev

Ferencvaros 0 – 3 Barcelona

Manchester United 1 – 3 Paris Saint-Germain FC

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PSG Kalahkan MU, Chelsea Tekuk Sevilla Rating: 5 Reviewed By: Umarzam