Latest News

Real Madrid Kalahkan Atletico, Sevilla Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga menarik baru saja terjadi di pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol 2020-2021. Pertandingan yang berlangsung sedari Sabtu 12 Desember 2020 malam WIB sampai Minggu (13/12/2020) dini hari tadi, tercatat ada empat laga seru yang baru saja selesai.

Dari keempat laga Liga Spanyol tadi malam, mungkin pertandingan yang paling seru adalah bertemunya Real Madrid dengan Atleltico Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano. Pada laga tersebut duo Madrid saling bertarung untuk menjadi yang terbaik.Kendati begitu, pada akhrinya laga dimenangkan oleh Real Madrid usai mampu menang 2-0 atas Atletico Madrid. Kemenangan itu lantas membuat Madrid langsung menusuk ke posisi ketiga di klasemen, sedangkan Atletico masih bertahan di peringkat pertama.Meski begitu, hasil melawan Madrid ternyata menjadi kekalahan perdana Atletico di Liga Spanyol 2020-2021. Sebelumnya Atletico tak pernah kalah dari 10 laga yang sudah mereka mainkan. Namun, di tangan Madrid, Atletico merasakan kekalahan juga.

Semua itu dapat terjadi berkat gol Casemiro di babak pertama dan berkat lesatan Dani Carvajal di babak kedua. Sayangnya tendangan Carvajal itu dianggap menjadi gol bunuh diri Jan Oblak karena sebelum bola masuk ke gawang, bola memang mengenai punggung kiper Atletico tersebut hingga gol pun tercipta.

Selain Madrid, Sevilla pun berhasil pulang dengan mendapatkan tiga poin. Bedanya, Sevilla meraih kemenangan saat melakoni laga tandang. Tepatnya skuad asuhan Julen Lopetegui itu berhasil menang atas lawannya, Getafe.
Kemenangan yang diraih Sevilla pun tak mudah karena mereka baru memastikan kemenangan di menit 81. Gol kemenangan Sevilla pun berasal dari gol bunuh diri Xabier Etxeita.

Berkat kemenangan tipis tersebut Sevilla beranjak ke posisi kelima di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Sementara Getafe kini masih tertahan di peringkat ke-13.

Kemenangan juga diraih oleh Huesca yang kedatangan Deportivo Alaves. Lalu Laga Valencia vs Athletic Bilbao yang berjalan sengat membuat pertandingan berakhir 2-2.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Real Madrid Kalahkan Atletico, Sevilla Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam