Latest News

Truk Seruduk Mobil dan Motor di Lembah Anai, Para Korban Dilarikan ke RS

TANAH DATAR (RangkiangNagari) – Kecelakaan lalu lintas, Rabu (30/12), terjadi di kawasan wisata air terjun Lembah Anai, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Tanah Datar.

Pada peristiwa yang terjadi di jalan nasional menghubungkan Padang dengan Padang Panjang itu, sejumlah kendaraan ringsek setelah dihantam sebuah truk tronton yang datang dari arah Padang Panjang menuju Padang. Dugaan sementara, truk mengalami rem blong.Informasi yang dihimpun dari lapangan dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tanah Datar Afrizal, selain menghantam sejumlah kendaraan dan mengalami kerusakan parah bergeletakan di jalan raya, dalam peristiwa itu sebuah mikrobus angkutan umum terjerembab ke dalam sungai setelah ditabrak truk tersebut.Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan dari pihak berkompeten menangani perisitwa tersebut, termasuk dari jajaran Satlantas Polres Padang Panjang yang mengerahkan personil ke lapangan.

Informasi sementara, sejumlah orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sementara kendaraan terlibat, di antaranya satu unit sepeda motor, empat unit minibus roda empat, satu mobil jenis pick up, dan truk tronton.

Kendati hingga saat ini petugas masih berjibaku melakukan pengaturan arus lalu lintas, namun ruas utama di Sumatera Barat itu masih macet. Antrian kendaraan dari kedua arah terpantau cukup panjang.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Seruduk Mobil dan Motor di Lembah Anai, Para Korban Dilarikan ke RS Rating: 5 Reviewed By: Umarzam