Latest News

Jeblok di Musim 2020, Rossi Beri Nilai 5

TAVULLIA (RangkiangNagari) – Pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi, tidak bisa menampilkan performa yang gemilang di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Menurutnya, itu adalah tahun yang buruk dan ia akan memberikan nilai 5 (dari 10) untuk musim yang mengecewakan tersebut.

Valentino Rossi sebenarnya bertekad untuk bisa tampil kompetitif dan bersaing di jajaran depan guna memperebutkan gelar juara. Akan tetapi, pembalap berpaspor Italia itu justru mendapatkan banyak sekali masalah.Nasib buruk Valentino Rossi di MotoGP 2020 sebenarnya sudah terlihat pada balapan seri pertama. Melaju di Sirkuit Jerez, juara dunia sembilan kali itu mengalami gagal finis setelah melakoni 18 putaran.Motor balap Yamaha, YZR-M1, yang dikendarai The Doctor pasalnya mengalami masalah elektronik dan membuatnya harus berhenti di tengah balapan. Hal ini seolah menjadi pertanda bahwa Yamaha masih belum selesai dengan PR mereka di musim sebelumnya.

Pada seri berikutnya, Valentino Rossi sempat mendapat angin segar. Sebab, ia mampu melaju cepat, bahkan meraih podium. Kondisi tersebut membuat The Doctor cukup percaya diri untuk ikut serta dalam perburuan gelar juara.

Kendati demikian, ketika memasuki balapan seri ketujuh, Valentino Rossi kembali tertimpa kemalangan. Ia terseret dalam kecelakaan yang membuatnya gagal finis. Pada dua seri berikutnya, Rossi kembali gagal mendapat poin karena ia sendiri yang mengalami kecelakaan.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jeblok di Musim 2020, Rossi Beri Nilai 5 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam