Kaki Dihajar Poirier, McGregor Terpaksa Pakai Kruk

ABU DHABI (RangkiangNagari) – Nasib malang menimpa Conor McGregor usai menjalani pertarungan UFC 257. Sudah menelan kekalahan dari Dustin Poirier, McGregor juga terlihat mengalami masalah pada kakinya sehingga harus mengenakan kruk atau tongkat penyangga saat berjalan.

Ya, pil pahit memang harus ditelan McGregor saat berhadapan dengan Poirier di kelas ringan UFC 257. Bermain di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) siang WIB, The Notorious -julukan Conor McGregor- kalah secara technical knockout (TKO) di ronde kedua.Meski sempat tampil apik di awal pertarungan, McGregor akhirnya tampak kewalahan meladeni permainan Poirier yang baik di pertengahan duel. Serangan bertubi-tubi Poirier ke kaki petarung asal Irlandia itu pun tampaknya benar-benar memberi rasa sakit luar biasa kepadanya.McGregor sendiri mengakui bahwa serangan Poirier di kakinya sudah membuat bagian tubuhnya tersebut menjadi mati rasa. Alhasil, dia tak merasa nyaman untuk menjalani duel tersebut dan akhirnya berujung kalah.

“Ini memilukan, sulit diterima. Kaki saya benar-benar terasa mati dan tidak nyaman. Itu (tendangan kaki dari Poirier) terasa ke otot di bagian depan kaki saya,” ujar McGregor dalam konferensi pers pasca-pertarungan, Minggu (24/1/2021).

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.