Real Madrid dan Sevilla Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan menarik tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, yang pada kali ini berlangsung sedari Sabtu 23 Januari 2021 sampai Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Dalam kurun waktu tersebut setidaknya ada empat laga yang dihelat.

Salah satunya pertandingan antara Real Madrid melawan Deportivo Alaves. Dalam laga yang berlangsung di markas Alaves itu, Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin.Hal itu karena Madrid menang dengan skor 4-1. Karim Benzema yang tampil luar biasa pun menyumbangkan dua gol dalam membantu Madrid meraih kemenangan tersebut.Selain Benzema, dua gol Madrid lainnya tercipta oleh sundulan Casemiro dan sepakan Eden Hazard. Sementara satu gol Alaves dibuat oleh Jose Luis Sanmartin.

Tentu kemenangan atas Alaves itu menjadi sangat berarti untuk Madrid. Sebab saat ini skuad tersebut sedang dalam misi untuk terus memepet Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Awalnya Madrid sempat diragukan menang, apalagi mereka bermain tanpa didampingi sang pelatih, Zinedine Zidane. Madrid tanpa Zidane karena pelatih asal Prancis itu baru saja terkena virus corona sehingga harus melakukan isolasi mandiri.

SebelumnyaAkan tetapi, tak disangka justru Madrid mampu menang besar ketika tak ada Zidane di pinggir lapangan. Asisten Zidane, David Bettoni mengerjakan pekerjaannya sebagai pelatih sementara Madrid dengan benar-benar sangat baik.

Selain Madrid yang makin mantap menempi posisi kedua, Sevilla pun juga makin nyaman berada di posisi ketiga. Keberhasilan Sevilla mengamankan posisi ketiga di klasemen Liga Spanyol itu berkat penampilan baik dari para pemainnya.

Terbukti Sevilla mampu melibas Cadiz dengan skor 3-0. Hebatnya, ketiga gol Sevilla itu diborong semuanya oleh Youssef En-Nesyri. Dengan kemenangan atas Cadiz, maka Sevilla berhasil menempati posisi ketiga.

Hasil Lengkap Laga Liga Spayol:

Huesca 0-0 Villarreal

Sevilla 3-0 Cadiz

Real Sociedad 2-2 Real Betis

Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.