Latest News

Man City ke Puncak, Liverpool Masuk Tiga Besar

Jakarta (RangkiangNagari) - Liverpool kembali ke jalur persaingan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Hal tersebut menyusul hasil positif yang diraih The Reds -julukan Liverpool- saat bertamu ke markas Tottehnam Hotspur, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp sukses mencuri tiga poin dari markas The Lilywhites. Liverpool menang telak 3-1 lewat masing-masing sumbangan gol dari Roberto Firmini (45+4’), Trent Alexander Arnold (47’) dan Sadio Mane (65’).Tambahan tiga poin dari markas Tottenham membawa Liverpool naik satu peringkat di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Tim Merseyside saat ini menempati posisi empat dengan koleksi 37 poin.Mohamed Salah dan rekan-rekan pun kembali memanaskan persaingan gelar juara musim ini. Sebab, Liverpool perlahan mulai memangkas jarak poin dengan tim-tim di posisi teratas.

Saat ini, mereka hanya terpaut empat angka dari Manchester City yang menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi 41 poin.

Sebagai catatan, kemenangan atas Tottenham menjadi catatan tersendiri bagi Liverpool. Ini merupakan kemenangan pertamamereka di Liga Inggris pada 2021.Berbicara mengenai jalannya pertandingan, meski bertindak sebagai tim tamu Liverpool tampil cukup baik di awal pertandingan. The Reds -julukan Liverpool- hampir membuka skor saat babak pertama baru berjalan dua menit jika sepakan Sadio Mane tidak melebar.

Firmino kemudian berhasil membawa timnya unggul tepat sebelum turun minum. Sementara di babak kedua, Trent Alexander-Arnold menggenapkan keunggulan Liverpool lewat sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Tottenham sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Pierre-Emile Hojbjerg di menit ke-47. Namun, Liverpool akhirnya memastikan kemenangan setelah penyerang mereka, Sadio Mane, ikut mencatatkan namanya di papan skor.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man City ke Puncak, Liverpool Masuk Tiga Besar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam