Villarreal dan Real Madrid Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan menarik tersaji di pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Salah satunya keberhasilan dua tim papan atas yakni Villarreal dan Real Madrid meraih tiga angka di markas masing-masing.

Villarreal meraih hasil positif kala bertamu ke markas Levante dini hari tadi. Pasukan Unai Emery menang tipis 2-1 atas tim lawan lewat masing-masing gol yang dilesakkan Fernando Nino (19′) dan Gerard Moreno (54′).Kemenangan atas Levante membawa Raul Albiol dan rekan-rekan terus menjaga jarak dari Sevilla untuk menempati posisi empat besar. Villarreal saat ini mengoleksi 29 poin dari 17 laga yang telah mereka mainkan.

Sementara di laga lainnya, Real Madrid juga meraih kemenangan di pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021. Menjamu Celta Vigo, pasukan arahan Zinedine Zidane menang meyakinkan lewat skor akhir 2-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/1/2021).

Kedua gol Madrid pada laga kali ini masing-masing dilesakkan Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Kemenangan atas Celta Vigo sekaligus memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021 dengan koleksi 36 angka.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, Real Madrid secara mengejutan mendapat tekanan cukup serius dari tim tamu. Celta Vigo bermain dengan sangat baik dan menunjukkan mental mereka di lapangan.
Akan tetapi, Los Galscticos berhasil unggu lebih dulu lewa aksi Lucas Vazquez. Melakukan kerja sama apik dengan Marco Asensio, Vaques menyarangkan bola ke gawang Celta Vigo kawalan Ruben Blanco.

Keunggulan Madrid terus bertahan hingga babak pertama usai. Tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

Memasuki babak kedua permainan tuan rumah kian tak terbendung. Asensio yang sebelumnya mencitakan assist kini ikut mecatatkan namanya di papan skor.

Kali ini gantian Vazquez yang memberikan kontribusi berupa umpan untuk rekannya tersebut. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga laga usai.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.