Latest News

Hingga Hari Ke Tiga PDWK Bagi ASN Kemenag Pessel Di MAN 2 Berjalan Lancar

Painan (Rangkiangnagari) - Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Pelatihan Kerukunan Umat Beragama bagi ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pesisir Selatan berjalan baik dan lancar. Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) yang digelar oleh Balai Diklat Keagamaan Padang tersebut, semula dibuka di Aula Kemenag setempat, pada Senin (1/02). Sedangkan untuk kegiatan dilakukan di ruang Labor Biologi MAN 2 Pessel hingga selesai.

"Ahamdulillah, hingga hari ini kegiatan PDWK masih berjalan dengan baik dan lancar," ucap Ketua Panitia Pelaksana Aprianto, Rabu (3/02).

Menurut keterangan Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan tersebut. Seluruh peserta PDWK bisa mematuhi peraturan yang ada. Terutama disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan aturan prokes lainya. 

"Kita berharap, seluruh peserta dapat mengikuti PDWK ini dengan baik mulai dari awal hingga akhir kegiatan,"harapnya.

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Pessel, Yossef Yudha. Saat menjadi pemateri dalam pelatihan kerukunan umat beragama tersebut mengatakan. Dengan adanya kegiatan PDWK ke depan diharapkan mampu, meningkatkan SDM Kantor Kemenag Pessel, terutama bagi para peserta diklat. 

“Kita berharap setelah mengikuti kegiatan ini para peserta bisa meningkatkan kinerja sebagai ASN kemenag. Selanjutnya, diharapkan mampu memahami dengan baik tentang  kerukunan umat beragama," jelas Yossef Yudha.

Dalam kesempatan itu Kasubag TU Kemenag Pessel, Yossef Yudha juga menyampaikan. Semoga dengan mengikuti Pelatihan Kerukunan Umat Beragama, para ASN Kantor Kemenag Pessel bisa mendorong agar terciptanya Forum Kerukunan Umat Beragama di kabupaten yang berjuluk Negeri Sejuta Pesona ini," pungkasnya.  (Dodi) 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hingga Hari Ke Tiga PDWK Bagi ASN Kemenag Pessel Di MAN 2 Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana