Latest News

Man City Menang, Liverpool Tumbang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sebanyak lima pertandingan pekan 22 Liga Inggris 2020-2021 dihelat pada Rabu 3 Februari malam waktu setempat. Kejutan terjadi pada laga Liverpool vs Brighton & Hove Albion. Pasalnya, The Seagulls sukses mencatatkan kemenangan di Stadion Anfield.

Rangkaian pertandingan dibuka dengan laga antara Burnley vs Manchester City di Stadion Turf Moor. Tim tamu tengah dalam grafik menanjak dengan mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Liga Inggris 2020-2021.Kepercayaan diri yang tengah melambung tinggi itu menjadi modal utama meraih tiga angka. Man City sukses membawa pulang kemenangan dengan skor 2-0 dari laga tandang itu. Kedua gol dihasilkan oleh Gabriel Jesus (3’) dan Raheem Sterling (38’).

Kemenangan juga dipetik Leicester City yang bertandang ke Stadion Craven Cottage, markas Fulham. The Foxes juga mencatatakan kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol disumbang Kelechi Iheanacho (17’) dan James Justin (44’).

Bergeser ke Lancaster, ada laga Leeds United vs Everton di Stadion Elland Road. Tim tamu berhasil bangkit dari kekalahan di pekan sebelumnya. The Toffees mencuri kemenangan 2-1 berkat gol Gylfi Sigurdsson (9’) dan Dominic Calvert-Lewin (41’). Sementara tuan rumah hanya bisa membalas lewat Raphinha (48’).

Berikutnya ada partai panas antara Aston Villa vs West Ham United. Sorotan utama mengarah kepada Jesse Lingard yang baru direkrut oleh The Hammers dengan status pinjaman dari Manchester United. Debut itu berakhir dengan manis bagi JLingz. Betapa tidak, Jesse Lingard menyumbang dua gol (56’, 83’) dalam kemenangan 3-1 West Ham United atas Aston Villa di Stadion Villa Park. Satu gol lainnya disumbangkan Tomas Soucek (51’). Sedangkan The Villans hanya bisa mencetak gol lewat Ollie Watkins (81’).

Kejutan terbesar hadir di Stadion Anfield. Tidak disangka-sangka, Liverpool justru takluk dengan skor tipis 0-1 dari tamunya Brighton & Hove Albion! Strategi jitu yang diterapkan Manajer Graham Potter mampu menetralisir lini serang Si Merah yang terkenal tajam.

Betapa tidak, Liverpool dipaksa hanya melepaskan satu tembakan ke gawang sepanjang 90 menit. Sementara itu, Brighton & Hove Albion sukses mencatatkan empat tembakan tepat sasaran. Satu di antaranya berbuah gol lewat kaki Steven Alzate (56’).

Berikut hasil lengkap Liga Inggris:

Burnley vs Manchester City 0-2

Fulham vs Leicester City 0-2

Leeds United vs Everton 1-2

Aston Villa vs West Ham United 1-3

Liverpool vs Brighton & Hove Albion 0-1.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man City Menang, Liverpool Tumbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam