Latest News

Lewandowski Puas Bawa Bayern ke Final Piala Dunia Antarklub

UEFA (RangkiangNagari) – Robert Lewandowski menjadi pahlawan Bayern Munich di babak semifinal Piala Dunia Klub 2020. Penyerang asal Polandia itu mencetak sepasang gol pada kemenangan Bayern atas wakil Mesir, Al Ahyl.Bayern Munich berhak atas tempat di partai final Piala Dunia Antarklub 2020. Pasukan Hansi Flick menang meyakinkan 2-0 saat menghadapi Al Ahly, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.“Kami sangat puas kami berhasil mencapai final. Kami ingin menguasai bola, kami memegang kendali, kami ingin menggandakan keunggulan lebih awal,” ujar Lewandowski seperti dilansir dari laman resmi Bayern, Selasa (9/2/2021).

“Final akan menjadi pertandingan besar. Kami Kami akan mengalihkan fokus kami ke Tigres mulai besok dan seterusnya,” lanjut Lewandowski.

“Kami bersenang-senang di sini, kami ingin memenangkan trofi dan gelar keenam. Piala dunia selalu istimewa. Kami siap! Saya harap kami akan menyerah tampilan yang lebih baik di final dan kami tidak membutuhkan begitu banyak peluang,” ujar dia.

Kemenangan atas Al Ahyl juga disambut baik oleh sang pelatih, Hansi Flick. Flick mengaku sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhnya di laga tersebut. Menurutnya, Bayern telah tampil sesuai ekspektasi sebagai tim yang diunggulkan untuk melaju ke final.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lewandowski Puas Bawa Bayern ke Final Piala Dunia Antarklub Rating: 5 Reviewed By: Umarzam