Latest News

Man City Kuasai Puncak, Chelsea Dekati 4 Besar

Jakarta (RangkiangNagari) - Seluruh pertandingan pekan 22 Liga Inggris 2020-2021 sudah rampung digelar. Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea menjadi penutup pekan ini. Sampai dengan pekan 22, puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 masih dikuasai oleh Manchester City dengan nilai 47.

Genggaman The Citizens kian erat setelah mencuri kemenangan 2-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor pada Kamis 4 Februari 2021 dini hari WIB. Man City unggul tiga angka dari rival sekotanya yang berada di posisi dua, Man United.Man City Kuasai Puncak, Chelsea Dekati 4 Besar Namun, selisih itu berpotensi melebar. Sebab, Man City baru memainkan 21 laga, sementara Man United sudah 22 kali. Belum diketahui kapan laga tunda Man City vs Everton akan dimainkan.Sementara itu, perubahan terjadi di posisi tiga. Liverpool digusur oleh Leicester City setelah The Foxes menang 2-0 atas Fulham. Sementara Si Merah, tumbang di tangan Brighton & Hove Albion kendati bermain sebagai tuan rumah.

Leicester City kini mengumpulkan nilai 42 dari 22 pertandingan. Sedangkan Liverpool baru meraup 40 angka.

Permutasi posisi juga ada di urutan enam. Everton yang tadinya menghuni tangga keenam, digeser oleh Chelsea. Kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Tottenham Hotspur, mendekatkan Si Biru ke empat besar. Anak asuh Thomas Tuchel kini mengumpulkan nilai 36 dari 22 pertandingan.

Jumlah poin tersebut sama dengan koleksi Everton. Akan tetapi, Chelsea unggul dalam hal selisih gol, yakni surplus 13 berbanding enam. Mereka juga berhasil melewati Tottenham Hotspur yang tadinya berada di urutan tujuh.

Si Lili Putih kini harus terjerembab ke posisi delapan gara-gara tumbang di tangan Chelsea. Armada asuhan Jose Mourinho hanya bisa mengumpulkan 33 angka. Namun, Tottenham Hotspur masih punya tabungan satu laga, sedangkan Chelsea sudah memainkan 22 pertandingan.

Posisi sembilan kini ditempati oleh Aston Villa. Anak buah Dean Smith gagal memperbaiki posisi usai tumbang 1-3 dari tamunya West Ham United. Jack Grealish dan kawan-kawan memetik 32 angka, tetapi masih punya dua laga simpanan.

Arsenal melengkapi 10 besar klasemen Liga Inggris dengan nilai 31 dari 22 pertandingan. Bagi Anda yang ingin melihat klasemen Liga Inggris 2020-2021 selengkapnya, bisa diklik di sini.


#Ryan


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man City Kuasai Puncak, Chelsea Dekati 4 Besar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam