Latest News

Man United Ditantang Everton

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Manchester United menghadapi Everton di pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021. Pasukan Setan Merah menjamu The Toffees -julukan Everton- di Old Trafford pada Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB.

Poin penuh sudah jelas bakal jadi target utama kubu tuan rumah di laga nanti. Tiga poin di markas sendiri wajib mereka dapatkan demi mewujudkan ambisi untuk kembali ke puncak klasemen sementara musim ini.Sebagai catatan, saat ini Setah Merah menempati posisi dua dengan torehan 44 poin. Bruno Fernandes dan kolega terpaut tiga angka dari Manchester City yang masih punya tabungan satu pertandingan.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Everton dirasa bakal jadi hadiah terindah bagi sang pelatih yang akan memainkan pertandingan ke-100 nya di ajang Liga Inggris.

Ya, laga Man United kontra Everton akan menjadi pertandingan ke-100 bagi Ole Gunnar Solskjaer sepanjang kariernya di kompetisi Liga Inggris. Secara keseluruhan, pelatih asal Norwegia itu telah mencatatkan 81 pertandingan bersama Man United.

Sementara sisanya dicatatkan Solskjaer saat menangani Cadriff City pada 2014 lalu. Pelatih asal Norwegia itu menyampaikan beberapa harapannya jelang pertandingan ke-100 nya dini hari nanti. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man United Ditantang Everton Rating: 5 Reviewed By: Umarzam