Latest News

Man United Gagal Dekati Man City

Jakarta (RangkiangNagari) - Kegagalan Manchester United mengalahkan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 membuat mereka tidak bisa memepet jarak dengan Manchester City. Pasalnya, tambahan satu poin setelah bermain imbang 3-3 membuat Man United tetap berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Saat ini Man United telah mengumpulkan poin 45 dari 23 kali bertanding. Sementara itu, Man City duduk nyaman di puncak klasemen dengan raihan 47 angka. Patut dicatat juga bahwa The Citizens baru bertanding sebanyak 21 kali.Man City memiliki peluang untuk memperlebar jarak poinnya dari Man United seandainya mereka bisa mengalahkan Liverpool pada Minggu (7/2/2021) malam WIB. Jika memenangkan laga tersebut, Man City akan mengumpulkan 50 poin dan mereka masih punya satu pertandingan tersimpan.Di sisi lain, hasil imbang yang didapat Man United juga harus membuat Setan Merah kini waspada. Sebab, jika kembali kehilangan poin di pertandingan selanjutnya, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa saja terdepak dari posisi kedua.

Leicester City pasalnya saat ini sedang mengintai dari tempat ketiga. Sejauh ini, The Foxes telah mengoleksi 42 poin. Akan tetapi, Leicester punya satu pertandingan tersimpan. Seandainya mereka bisa memenangkan laga tersebut, maka perolehan poinnya akan sama dengan Man United.

Sementara itu, posisi keempat klasemen sementara ditempati oleh Liverpool. Sang juara bertahan baru bisa mengumpulkan poin 40 sejauh ini dari 22 kali berlaga. Jika The Reds masih ingin ikut serta dalam perburuan gelar juara, maka mereka wajib mengalahkan Man City malam nanti.

Sebelumnyaekalahan dari Man City pasalnya akan membuat Liverpool tertinggal 10 poin di belakang The Citizens. Tidak hanya itu, kekalahan juga bisa membuat Liverpool terdepak dari empat besar lantaran West Ham United hanya tertinggal satu poin dari The Reds saat ini.

Tidak hanya Liverpool, krisis sebenarnya juga sedang dialami oleh Arsenal. Pada pertandingan terbaru, The Gunners dibuat menyerah 0-1 oleh Aston Villa. Kondisi tersebut membuat Arsenal tertahan di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris.

Arsenal saat ini hanya punya koleksi poin 31 dari 23 kali bertanding. Melihat situasi sekarang, tentunya sangayt sulit bagi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan untuk bisa mengakhiri musim di posisi empat besar.

Selain karena poin mereka yang tertinggal cukup jauh, Arsenal juga sedang dalam tren buruk. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Gunners selalu gagal menang, dengan rincian dua kali kalah dan sekali imbang.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man United Gagal Dekati Man City Rating: 5 Reviewed By: Umarzam