Latest News

Marc Marquez Siap Comeback

CERVERA (RangkiangNagari) – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat ini masih menjalani masa penyembuhan cedera lengan kanan yang dideritanya. Melalui akun Instagram pribadinya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun menunjukkan perkembangan yang dimilikinya.

Dalam foto yang diunggahnya, Marquez menunjukkan gambar dirinya yang sedang melakukan latihan rehabilitasi di rumahnya di Cervera. Ia pun menampilkan massa otot yang ada di sekitar bahunya. Bisa dilihat, kondisinya sudah semakin bugar.“Temukan perbedaannya. Selangkah demi selangkah,” tulis Marquez di akun Instagram-nya tersebut.

Marquez sejatinya berusaha untuk sembuh secepat mungkin agar bisa ikut serta dalam sesi tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, pada Maret mendatang. Lebih penting lagi, Marquez tak ingin kehilangan kesempatan untuk mengikuti seri perdana.

Meski begitu, juara dunia delapan kali itu tidak akan memaksakan diri. Marquez telah menegaskan bahwa ia baru akan kembali ke lintasan saat kondisinya sudah benar-benar pulih 100 persen.

“Yang jelas, saya takkan kembali sebelum kondisi saya 100 persen. Saya tak pernah cemas soal fakta bahwa saya akan kembali tanpa menjadi rider yang sama,” terang Marquez.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Marc Marquez Siap Comeback Rating: 5 Reviewed By: Umarzam