Latest News

Chelsea Tembus Empat Besar, Spurs Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021 telah rampung digelar, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Dengan tiga hasil pertandingan yang tersaji dini hari tadi WIB, terdapat perubahan signfikan pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Chelsea yang berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani laga di kandang Liverpool di Anfield Stadium. Berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 47 poin dari 27 laga yang sudah berlalu.
Dalam pertandingan melawan Liverpool tersebut, Chelsea sendiri memang bermain impresif sejak menit awal. Bahkan Chelsea sempat beberapa kali hampir membuka keunggulan atas Liverpool melalui peluang demi peluang yang mereka dapatkan.Salah satunya adalah gol yang dicetak oleh Timo Werner ketika pertandingan berjalan 25 menit. Namun gol Werner tersebut harus dianulir wasit, lantaran eks penyerang RB Leipzig itu sudah lebih dahulu berada di posisi offside.

Upaya Chelsea untuk bisa membuka keunggulan akhirnya tercipta pada menit ke-35. Adalah Mason Mount yang berhasil membobol gawang Chelsea, setelah tembakan terukurnya gagal diantisipasi oleh Alisson Becker.

Tottenham Hotspur juga berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 usai memetik kemenangan krusial di kandang Fulham. Ya, dalam pertandingan tersebut, Tottenham mampu menang dengan skor akhir 1-0.

Adalah gol bunuh diri Tosin Adarabioyo yang berhasil membawa Tottenham unggul atas Fulham. Di sisa pertandingan, Tottenham sejatinya mendapatkan beberapa kesempatan untuk bisa menambah keunggulan mereka atas Fulham.

Akan tetapi penyelesaian akhir yang buruk, membuat sejumlah peluang emas Tottenham harus terbuang sia-sia. Berkat kemenangan tersebut, Tottenham pun berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan kini menempati posisi kedelapan.

Sementara itu, Everton juga sejatinya sempat berada di posisi empat besar pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Hal tersebut didapatkan Everton usai memetik kemenangan 1-0 di kandang West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium.

Berkat kemenangan tersebut, Everton pun berada di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Namun posisi Everton kembali berubah setelah Chelsea menang atas Liverpool. Kini Everton menempati posisi kelima dengan koleksi 46 poin dari 26 laga yang sudah mereka mainkan.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Chelsea Tembus Empat Besar, Spurs Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam