Latest News

Cristiano Ronaldo Masih Teratas Top Skor Liga Italia

Jakarta (RangkiangNagari) - Posisi teratas pada daftar top skor Liga Italia 2020-2021 hingga pekan ke-26 masih dipegang megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu untuk sementara telah mencetak 20 gol.

Tambahan satu gol gol Cristiano Ronaldo dicetaknya saat Juventus melawan Spezia, satu pekan sebelum melawan Lazio. Juventus pada laga itu menang dengan skor 3-0.Di posisi kedua daftar top skor Liga Italia, ada nama Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu terus bersaing dengan menguntit Ronaldo dengan 18 gol.Seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku juga gagal menambah golnya, saat Inter Milan menghadapi Parma. Inter Milan menang dengan skor 2-1 lewat gol Alexis Sanchez.

Sementara urutan ketiga ditempati Luis Muriel asal Atalanta. Dia menambah golnya saat membantu timnya mengalahkan Crotone dengan skor 5-1. Satu tambahan Luis Muriel membuat dia untuk sementara telah mencetak 15 gol.

Pada urutan keempat, ditempati dua pemain berbeda, yakni Zlatan Ibrahimovic asal AC Milan, Ciro Immobile dari Lazio. Keduanya sama-sama mengemas 14 gol.

Pada urutan keenam ada tiga bermain yang terus bersaing. Mereka adalah pemain Inter lainnya, Lautaro Martinez, Lorenzo Insigne dari Napoli dan Joao Pedro dari Cagliari. Ketiganya telah mencetak 13 gol.

Lalu di urutan ketujuh, Francesco Caputo dari Sassuolo dan Andrea Belotti dari Torino sama-sama bersaing. Keduanya mengemas 11 gol.

Sedangkan Jordan Veretout dari AS Roma dan Jordan Simy asal Crotone berada di bawahnya. Keduanya untuk saat ini telah mencetak 10 gol:

Berikut Daftar Top Skor Liga Italia 2020-2021:

1 . Cristiano Ronaldo (Juventus): 20 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan): 18 gol

3. Luis Muriel (Atalanta): 15 gol

4. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 14 gol

4. Ciro Immobile (Lazio): 14 gol

5. Lorenzo Insigne (Napoli): 13 gol

5. Lautaro Martinez (Inter Milan): 13 gol

6. Joao Pedro (Cagliari): 13 gol

7. Francesco Caputo (Sassuolo): 11 gol

7. Andrea Belotti (Torino): 11 gol

9. Jordan Veretout (Roma): 10 gol

9. Simy (Crotone): 10 gol

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Masih Teratas Top Skor Liga Italia Rating: 5 Reviewed By: Umarzam