Kapolda Sumbar Pimpin Kegiatan GO di Mapolres Sawahlunto

Padang (RangkiangNagari) – Kepolisan Daerah (Polda) Sumatera Barat menggelar kegiatan gelar operasional (GO) bulanan di Mapolres Sawahlunto, Selasa (16/3). Kegiatan langsung dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto.

Pada kegiatan tersebut, kapolda Sumbar juga menandatangani sejumlah prasasti bangunan yang ada di Polda Sumbar dan jajarannya. Hadir sejumlah pejabat utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar.“Setelah GO, pak kapolda langsung menandatangani sejumlah prasasti bangunan, seperti layar multimedia di ruang pertemuan Jenderal Purn Hoegeng,” kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu.Satake mengatakan, selain penandatanganan ruangan pertemuan Jenderal Purn Hoegeng, orang nomor satu di Polda Sumbar itu juga menandatangani prasasti ruang vicon Polda Sumbar dan gedung Command Center Polda Sumbar.

“Setelah semuanya selesai dikerjakan langsung dipakai, penandatangan prasasti ini tanda dimulainya operasi gedung dan ruangan,” ujar Satake.Selain itu, Kapolda Sumbar juga meninjau renovasi pembangunan GOR Bulutangkis Polda Sumbar serta pembangunan jalan lingkungan yang berada di kawasan SPN Polda Sumbar.

“Untuk jalan lingkungan ruas I dikerjakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sumbar,” katanya.

Setelah meresmikan sejumlah prasasti dan pemeriksaan langsung pembangunan di sejumlah jajaran Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, berharap kepada seluruh personel, setelah adanya bangunan baru ini bisa meningkatkan pelayanan tugas polri.“Mari kita jadikan bangunan baru ini untuk meningkatkan pelayanan prima tugas polri kepada masyarakat. Gedung baru dan semangat baru untuk berikan pelayanan prima,” tutupnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.