Latest News

Madrid dan Man City ke Perempat Final

Jakarta (RangkiangNagari) - Sebanyak dua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (17/3/2021) telah usai digelar. Kedua pertandingan tersebut mempertemukan Real Madrid vs Atalanta dan Manchester City vs Borussia Monchengladbach.

Kedua pertandingan pun berjalan menarik dan seru. Pertama ada laga Madrid melawan Atalanta yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano.Atalanta sendiri menghadapi laga hidup mati karena mereka membutuhkan kemenangan untuk melaju ke perempatfinal. Sayangnya mereka gagal mengamankan kemenangan setelah takluk dari klub berjuluk Los Blancos tersebut.Real Madrid secara meyakinkan berhasil menaklukkan Atalanta dengan skor 3-1. Ketiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema (34’), Sergio Ramos (60’), dan Marco Asensio (84’). Sedangkan satu gol Atalanta disumbangkan Luis Muriel (83’).

Hasil ini pun memastikan Madrid melaju ke perempat final dengan skor agregat 4-1. Ini menjadi pencapaian yang baik untuk Madrid mengingat di Liga Champions musim lalu, mereka terhenti di babak 16 besar.Sementara itu, kemenangan juga mampu diraih Man City. Bermain di tempat netral, Puskas Arena, Man City sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kedua gol Man City pun terjadi pada menit awal lewat Kevin De Bruyne (12’) dan Ilkay Gundogan (18’). Menariknya setelah dua gol tersebut, tak ada satu pun gol tercipta, sehingga Man City memenangkan laga dengan meyakinkan.Hasil 2-0 membuat Man City melaju ke perempatfinal dengan skor agregat 4-0. Kemenangan ini pun semakin menjaga asa Man City untuk bisa berbicara lebih jauh di ajang Liga Champions musim ini.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Madrid dan Man City ke Perempat Final Rating: 5 Reviewed By: Umarzam