Muscam Partai Golkar Kecamatan Bonjol Berjalan Sukses, Dedi Fertanis Terpilih Secara Aklamasi

Pasaman (Rangkiangnagari) - Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Bonjol telah selesai dilaksanakan, hasil Muscam tersebut terpilih Dedi Fertanis secara aklamasi menjadi PTK Golkar Bonjol periode 

Muscam PTK Golkar dilaksanakan di Gedung UDKP Bonjol, Jumat (26/3/2021),  turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Drs. Syahrizal Yusuf, Anggota DPRD  Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pasaman Syofyan, Wakil Ketua Hasdikal Weldi  Sekretaris DPD Partai Golkar M.Mardinal, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Pengurus Tingkat Kecamatan, Tingkat Nagari, dan Pengurus Tingkat Jorong Partai Golkar.

Drs Syahrizal Yusuf dalam sambutannya menyampaikan"Suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih simpati rakyat pada pemilu mendatang.

Diakuinya, saat ini untuk keterwakilan partai golkar di DPRD Pasaman hanya mampu meraih empat kursi. Namun begitu, Partai Golkar Pasaman masih meraih suara terbanyak dari partai lainnya.

"Memang kita masih mampu meraih suara terbanyak dari Parpol lainnya pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 kemarin. Tapi sayang, kita hanya mampu memiliki empat kursi saja di DPRD. Kedepannya kita akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kursi di DPRD minimal 7 kursi," ujarnya

Dia berharap kepada seluruh Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) yang telah terpilih, agar nantinya benar-benar meraih simpatik rakyat mulai dari tingkat kejorongan hingga nagari.

"Sudah saatnya kita bersama-sama membesarkan nama partai kita. Jangan ada perselisihan di antara kita lagi, dan selalu berjuang demi meraih apa yang kita harapkan bersama," harap Ris Guru

Proses pemilihan berlangsung lancar, Empat PTN dan 30 Pimpinan Tingkat Jorong Partai Golkar  secara aklamasi menyatakan dukung untuk Dedi Fertanis Dt.Ngapuang untuk memimpin PTK Golkar Kecamatan Bonjol Periode 2021 -- 2025.(wl).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.