Latest News

Atasi Macet di Padang Lua, Pembangunan Jalan By Pass Dilanjutkan

PADANG (RangkiangNagari) – Pemprov Sumbar juga akan menuntaskan masalah macet di Padang Lua, Kabupaten Agam.  Solusinya, masyarakat Padang Lua sudah setuju untuk melanjutkan pembangunan jalan By Pass sepanjang 6 KM. Kemudian menggeser, Pasar Koto Baru ke belakang di lahan yang lebih luas.“Saya sudah bertemu masyarakat, walinagari dan camat, mereka setuju. Pembangunan By Pass dilanjutkan. Masyarakat hanya tidak setuju dengan jembatan layang. Kemudian Pasar Koto Baru digeser ke belakang, tanahnya sudah ada,”ungkapnya, Selasa (6/4/2021) malam.

Dalam waktu dekat ini, Mahyeldi juga akan menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Agar dapat membantu sejumlah pembangunan di Sumbar.Wakil Pemimpin Redaksi Harian Singgalang, Sawir Pribadi berharap gubernur juga menyampaikan rencana pembangunan jembatan layang Sitinjau Laut. Karena jalan tersebut sangat rawan kecelakaan.

Selain itu, kelanjutan pembangunan Jembatan Balingka-Ngari Sianok, Agam. Karena jika akses itu terbuka, selain memudahkan mobilitas warga, juga menunjang pariwisata daerah tersebut.“Jembatan Layang Sitinjau Laut itu penting, sudah sangat berharap orang Solok dengan jembatan itu. Untuk jembatan Ngarai Sianok, rencananya sudah lama sekali,”harapnya.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Atasi Macet di Padang Lua, Pembangunan Jalan By Pass Dilanjutkan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam