Berpesta, Pirlo tak Bawa Dybala saat Juventus Hadapi Torino

TURIN (RangkiangNagari) – Kabar kurang mengenakan datang dari tiga pemain Juventus, Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo. Mereka melanggar regulasi Covid-19 di Italia dengan berpesta.Sumber masalah ini adalah McKennie yang mengadakan pesta di kediamannya, lalu mengajak Dybala dan Melo. Tetangga McKennie melaporkan kegiatan itu ke pihak keamanan karena telah melanggar regulasi. Mereka pun diinvestigasi.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengambil keputusan tegas atas tingkah laku ketiga pemainnya itu. Dia memastikan tidak akan memakai tenaga dari ketiga pemain itu pada pertandingan Juventus selanjutnya di Liga Italia 2020-2021.Padahal, Juventus akan melakoni partai besar, yaitu melawan Torino dalam Derby Della Mole. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Torino, Sabtu (3/4/2021), malam WIB.

“Tiga pemain yang terlibat tidak dipanggil untuk pertandingan besok. Mereka akan kembali bekerja seiring waktu, kemudian kita akan lihat kapan,” kata Pirlo, mengutip dari Football Italia, Sabtu (3/4/2021).“Saya membuat keputusan dan klub melakukan sisanya. Untuk bagian teknis, saya memutuskan,” ucap juru taktik asal Italia itu.

“Hal-hal ini selalu terjadi, tetapi ini bukanlah waktunya untuk apa yang sedang terjadi di dunia. Ini bukan waktu yang tepat untuk melakukannya, kami adalah contoh dan harus bersikap seperti itu,” tuturnya.Sementara itu, Juventus kini menempati posisi ketiga pada klasemen sementara dengan koleksi 55 poin. Bianconeri tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang menempati posisi pertama.

Juventus masih memiliki 11 pertandingan lagi, termasuk kontra Torino, di Liga Italia. Secara matematis, Juventus bisa mengejar koleksi poin Inter, tetapi itu butuh sedikit keberuntungan.

Inter memegang kendali atas nasibnya sendiri hingga akhir musim ini. Sulit membayangkan jika Inter mendapatkan hasil buruk beruntun yang membuat mereka kehilangan posisi pertama. Oleh sebab itu, banyak pihak memprediksi Juventus akan gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia untuk yang ke-10 secara beruntun.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.