Imbang Lawan Chelsea, Zidane Yakin Real Madrid Bisa Lolos

MADRID (RangkiangNagari) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentar terkait hasil kurang maksimal yang diraih timnya saat menjamu Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.

Pada laga tersebut Los Blancos gagal mengamankan kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. Madrid bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol Christian Pulisic.Beruntung, Karim Benzema tampil sebagai pahlawan usai mencetak gol penyeimbang di menit ke-29. Usai pertandingan, Zidane menilai timnya telat panas di laga kali ini.

Hal itu yang membuat Madrid kerepotan saat menghadapi gempuran serangan Chelsea di babak pertama, terutama di menit-menit awal.

Meski demikian, Zidane menganggap hasil imbang tidaklah buruk bagi timnya mengingat lawan yang mereka hadapi kali ini adalah Chelsea yang tengah tampil menjanjikan sejak ditangani pelatih baru mereka, Thomas Tuchel.

“Kami jauh lebih baik di 45 menit kedua. Kami jauh lebih terorganisir. Mereka memulai dengan kuat dan cepat, tapi saya pikir itu hasil yang adil,” ujar Zidane dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (28/4/2021).

Sebelumnya”Kami ingin menekan satu lawan satu, tetapi ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, segalanya menjadi sulit,” lanjutnya.

“Begitu kami mencetak gol, kami bermain lebih baik dan lebih terkontrol. Permainan kami lebih hidup,” ujarnya lagi.

“Kami akan pergi ke leg kedua dengan ide untuk menang, lolos ke final. Secara umum, kami senang dengan hasil ini. Kami tahu mereka bagus di lini tengah lawan, bahwa mereka adalah tim yang kompetitif dan mereka tidak kebobolan banyak. Mereka berada di semifinal karena suatu alasan,” ujarnya lagi.

Sebagai catatan, leg kedua antara Chelsea kontra Madrid akan berlangsung pada Kamis 6 Mei 2021. Pada pertemuan tersebut gantian Chelsea yang akan menjamu Real Madrid di markas kebanggan mereka, Stamford Bridge.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.