Latest News

Jhon kenedy azis santuni anak yatim di pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Dalam momentum Bulan Ramadhan, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Aziz meluangkan waktunya untuk bertemu dengan konstituen, melalui program Ramadhan 1442 H Anggota Komisi VIII berbagi kebahagian dengan menyantuni puluhan anak yatim serta menemui masyarakat di Masjid Raya Aia Manggih Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Selasa (20/4/2021).

Dalam rombongan, turut serta hadir bupati pasaman H.BENNY UTAMA SH MM juga didampingi Ketua DPD 2 Golkar kab. Pasaman Drs Syahrizal Yusuf dan sekretaris M. MARDINAL dan Pengurus DPD Partai Golkar Pasaman, serta Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Golkar, Eka Hariani Sandra, Syofyan.SPD.

Kegiatan kunjungan kerja Anggota DPR RI ini, diawali dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di Pasaman. Yang terdiri dari empat tempat panti asuhan.

"Alhamdulillah, saya sangat terharu dan bangga melihat anak-anak panti asuhan. Insya Allah, anak-anak ini dipenuhi berkah Allah SWT, teruslah bersemangat dan yakinlah bahwasanya orang sukses berasal dari orang yang mempunyai niat kuat untuk maju dan tidak memandang status sosial," ujar Jhon Kenedy dalam sambutannya dihadapan anak yatim Panti Asuhan Bhakti Ibu Lubuk Sikaping.

Benny Utama selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Bupati Pasaman mengatakan, bahwa ia bersama rombongan sangat apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh pihak panti asuhan.

"Insya Allah, kami yakin dan percaya akan masa depan anak-anak disini. Selalulah belajar dengan giat seraya berdoa kepada Allah, tidak ada yang tidak mungkin. Kalau anak-anak mempunyai impian, maka gapailah dengan penuh semangat," ujar Benny Utama.

Selanjutnya, agenda dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan  Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar H.Benny Utama dan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Pasaman di rumah dinas Bupati Pasaman.

Jhon Kenedy Azis beserta rombongan juga melakukan safari Ramadhan ke Masjid Baiturrahman Aia Manggih Lubuk Sikaping, dengan tarwih berjamaah serta pemberian bantuan untuk pengurus masjid tersebut.

"Saya begitu bahagia dengan nuansa Ramadhan yang masih terjaga lestari di Aia Manggih ini, bisa kita tengok akan kearifan lokal dengan budaya islami yang membuat jamaah di Masjid Baiturrahman sangat ramai shalat tarwih berjamaah," ungkap Jhon Kenedy.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini menyerahkan bantuan sebanyak Rp4 Juta kepada pengurus Masjid Baiturrahman Aia Manggih.

"Kami mohon kepada jamaah, janganlah dilihat dari besaran bantuan ini. Akan tetapi, nilailah dari segi keikhlasannya dan semoga dapat bermanfaat yang penuh barokah," pungkas Jhon Kenedy.(TS).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jhon kenedy azis santuni anak yatim di pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana