Latest News

Kalahkan Crystal Palace 4-1, Tuchel Belum Puas

LONDON (RangkiangNagari) – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyambut positif kemenangan timnya atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Selhurst Park, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB, Chelsea menang telak dengan skor 4-1.Sayangnya, kemenangan tersebut tak membuat Tuchel merasa puas. Ia menilai skuad berjuluk The Blues itu seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar lagi.

Namun begitu, Tuchel pada dasarnya merasa senang atas kemenangan tersebut. Ini membuktikan bahwa Chelsea merespons dengan baik usai menelan kekalahan di laga terakhir Liga Inggris kontra West Bromwich Albion dengan skor 2-5.

“Tentu saja saya senang tetapi yang paling penting adalah kami menang. Itu adalah permainan yang bagus dari kami, kami bisa mencetak lebih banyak gol tetapi kami sangat senang,” ungkap Tuchel, mengutip dari Goal, Minggu (11/4/2021).

“Pada posisi saya, Anda selalu ingin mencetak gol. Itu tidak mudah, kami menciptakan banyak peluang dan kami munkin seharusnya mencetak lebih banyak. Tetapi, kami senang,” tambahnya.

Pada laga tersebut, Chelsea langsung menekan Crystal Palace sejak awal laga. Itu terbukti hanya dalam waktu 10 menit, tim tamu berhasil unggul 2-0 lewat aksi Kai Havertz (8’) dan Christian Pulisic (10’). Setelah itu, Kurt Zouma mencetak gol ketiga pada menit 30.

Sementara itu, Crystal Palace sempat memperkecil kedudukan pada menit 63 lewat aksi Christian Benteke. Namun, Chelsea kembali merespons dengan baik dan Pulisic mencetak gol keempat untuk timnya. Gol dicetak pada menit 78.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kalahkan Crystal Palace 4-1, Tuchel Belum Puas Rating: 5 Reviewed By: Umarzam