Latest News

Menangi El Clasico, Benzema: Alhamdulillah

MADRID (RangkiangNagari) – Real Madrid berhasil mempencundangi rivalnya, Barcelona pada laga El Clasico dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 dengan skor 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini WIB. Karim Benzema yang mencetak satu gol merasa bersyukur atas kemenangan timnya tersebut.Melalui akun Twitter-nya, Benzema mengungkapkan suka cita atas raihan tiga poin yang didapat Los Blancos. Hasil itu membuat Madrid kini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan menggusur Atletico Madrid.

“Kemenangan,” tulis Benzema dengan ditambahi tagar Alhamdulillah dan emoji pedang yang menyilang.

Benzema merupakan salah satu pesepakbola muslim yang membela Madrid. Dia diketahui memegang teguh sedari kecil untuk tidak memakan apa pun yang mengandung babi serta meminum minuman yang mengandung keras.

Pemain 33 tahun itu membuka keunggulan Madrid atas Barcelona pada menit ke-13. Menyambut umpan dari tarik Lucas Vazquez, penyerang asal Prancis itu menyenctak gol dengan dengan sontekan tumit kaki kanannya untuk memperdaya kiper Marc-Andre ter Stegen.

Tambahan gol tersebut membuat Benzema kini memepet Lionel Messi dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol. Dia sejauh ini sudah mengoleksi 19 gol, sementara Messi 23 gol.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menangi El Clasico, Benzema: Alhamdulillah Rating: 5 Reviewed By: Umarzam