Latest News

Tottenham dan Man City Menang Dramatis

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021 telah rampung dilangsungkan pada, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Dari dua pertandingan yang dimainkan pada dini hari WIB tadi, tidak ada kejutan yang terjadi.Hasil positif pun berhasil didapatkan oleh Tottenham Hotspur kala menjamu Southampton di Tottenham Hotspur Stadium. Ya, skuad The Lilywhites –julukan Tottenham– berhasil menyelesaikan laga kontra Southampton dengan kemenangan 2-1. Tottenham vs Southampton

Dalam pertandingan yang dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, Tottenham memang memulai laga dengan langsung menekan pertahanan tim tamu. Bahkan Tottenham beberapa kali mendapatkan kans untuk bisa membuka keunggulan lebih dahulu dari Southampton.Akan tetapi saat pertandingan berjalan 30 menit, Southampton justru yang berhasil mencuri keunggulan atas Tottenham. Adalah Danny Ings yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sontekannyya meluncur deras ke dalam gawang Tottenham.

Tottenham pun berhasil bangkit di sisa pertandingan dengan mencetak dua gol balasan ke gawang Southampton. Kedua gol kemenangan Tottenham atas Southampton sendiri berhasil disarangkan oleh Gareth Bale (60’) dan Son Heung-min (90’).Berkat kemenangan tersebut, Tottenham pun berhasil memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Ya, kini Tottenham menempati posisi keenam dengan raihan 53 poin dari 33 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Kemenangan juga berhasil dipetik oleh Manchester City kala bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park Stadium. The Citizens –julukan Man City– sendiri berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1.Man City sendiri memang memulai laga kontra Villa dengan kondisi tak mudah. Terlebih mereka harus tertinggal lebih dahulu dari Villa melalui gol yang dicetak oleh John McGinn saat laga baru berjalan beberapa detik.
Aston Villa vs Man City

Beruntung Man City berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan ke gawan Villa melalui aksi-aksi dari Phil Foden (22’) dan Rodrigo (40’). Meski begitu, Man City harus berjuang keras untuk menjaga keunggulan mereka Villa, terutama ketika John Stones dikartumerahkan pada menit ke-44.Man City sendiri berhasil tetap menjaga keunggulan mereka atas Villa hingga pertandingan berakhir. Berkat kemenangan itu, Man City semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 77 poin atau unggul 11 poin dari rival sekotanya, Manchester United. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tottenham dan Man City Menang Dramatis Rating: 5 Reviewed By: Umarzam