Latest News

Atletico dan Madrid Balapan Hingga Akhir

Jakarta (RangkiangNagari) - Kompetisi Liga Spanyol 2020-2021 telah memasuki pekan ke-37. Sayangnya hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan diri keluar sebagai juara. Namun, kini persaingan telah menciut yang menyisakan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Dua tim ibukota Spanyol tersebut masih berpeluang besar untuk memenangkan titel Liga Spanyol usai meraih kemenangan pada pekan ke-37 ini. Madrid memenangi laga kontra Athletic Bilbao, sementara Atletico membungkam Osasuna.Madrid sendiri nyaris keluar sebagai juara secara langsung setelah unggul 1-0 atas Bilbao. Sebab, pada saat bersamaan Atletico tengah berada dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Osasuna.

Akan tetapi, ketika laga berakhir, Madrid tetap dengan skor yang sama yakni menang 1-0 atas Bilbao. Tetapi, Atletico mampu membalikkan keadaan ketika dalam 10 menit terakhir, mereka mampu membalas dua gol untuk memenangi laga dengan skor 2-1.

Berkat raihan tiga poin tersebut, Atletico pun tetap berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 83 poin. Sementara Madrid berada di urutan kedua dengan perolehan 81 poin.Dengan demikian, maka laga pamungkas pada pekan depan akan menjadi penentu gelar Liga Spanyol 2020-2021. Atletico pun wajib memenangi laga pamungkas kontra Real Valladolid jika ingin merebut titel juara.Sementara Madrid juga wajib meraih kemenangan saat menjamu Villarreal di laga terakhir. Tetapi, pada saat bersamaan, Atletico minimal harus meraih hasil imbang melawan Valladolid jika Madrid ingin menjadi juara.

Pesaing lainnya yakni Barcelona akhirnya menyerah dalam perebutan gelar juara. Pada laga pekan ke-37, Barcelona menyerah dari Celta Vigo dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu pun menutup peluang Barcelona untuk merebut gelar juara.

Bahkan, Barcelona bisa saja turun ke posisi keempat klasemen akhir jika terpeleset di laga pamungkas. Sebab, Sevilla kini membuntuti Barcelona di urutan empat dengan jarak dua poin saja.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Atletico dan Madrid Balapan Hingga Akhir Rating: 5 Reviewed By: Umarzam