Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra Terima kunjungan atlit nasional


Pasaman (Rangkiangnagari) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman  terima kunjungan Atlit Nasional putra Bonjol Kabupaten Pasaman Faumal Depril Jumra (Atletik) di Kantor KONI Kabupaten Pasaman, Kami

Kunjungan Atlit tersebut di terima Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra dan  didampingi Wakil ketua Ishak, Spd MPd, Bendahara Hendri Davis, Sekretaris Umum Edwin Burhan dan pengurus KONI di Kantor KONI Kabupaten Pasaman jalan Puti Sangka Bulan  komplek Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Kamis (27/5/2021).

"Selain Faumal Depril Jumra  Kabupaten Pasaman juga mengikut sertakan Atlit dan pelatih untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, yakni Erit Martha Hiret (Atletik), Arnizal (Menembak),  Jailani Konsol (Taekwondo) dan pelatih dari Atletik Ediwarman, SE,"ujar  Tommy Irawan Sandra.

KONI Kabupaten Pasaman terus berkoordinasi dengan KONI Sumbar mengenai kesiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Papua tersebut, mengingat persiapan Atlet ini sudah cukup lama, mestinya kegiatan PON dilaksanakan tahun lalu dan ditunda karena pandemi Covid-19.

Dijelaskan Tommy mengenai pembinaan Atlet selama ini secara rutin dilaksanakan oleh pengurus cabang olahraga di Pasaman, hal ini guna memaksimalkan atlet yang akan tampil pada PON 2021.

Selain itu pihaknya mengapresiasi atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman

Pada PON Ke XX di Papua. 

"Kami sangat berharap atlet kita dari Pasaman bisa merebut medali emas atau medali lainnya. Dengan prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Pasaman guna mengikuti PON 2021, dengan tujuan mengharumkan nama Kabupaten Pasaman dan Sumatera Barat,"tuturnya.

KONI Pasaman, tambah Tommy, sangat mendukung penuh para atlet Pasaman di PON XX 2021 di Papua.(tio).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.