Latest News

Tommy Irawan Sandra Kunjungi Pusat Atletik PASI Kabupaten Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra melakukan monitoring ke pusat Atletik PASI Kabupaten Pasaman.

Kunjungan Ketua KONI Kabupaten Pasaman didampingi Sekretaris Umum Edwin Burhan, pengurus KONI lainya dan Atlit Atletik Nasional putra Pasaman Faumal Depril Jumra di Gelora Tuanku Imam Bonjol, Kamis (27/5/2021).

"Kunjungan ini untuk silaturahmi dan juga memberi dukungan kepada para atlet  Atletik untuk tetap semangat dalam latihan,"ujar Tommy di hadapan atlit Atletik 

Tommy menuturkan, dalam latihan tersebut kita juga di hadiri Atlit Atletik Nasional  yakni Faumal Depril Jumra, semoga dengan kehadirannya  menjadi motivasi bagi  Atlit Atletik Kabupaten Pasaman untuk berprestasi baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Kemudian Tommy juga menghimbau pada atlit Atletik untuk menjaga kesehatan, tingkatkan imun tubuh dan terapkan protokol kesehatan .

Pada kunjungan ini, Tommy  tidak hanya melihat dan memberikan semangat bagi atlit saja, tetapi juga memberikan uang minum bagi Atlit yang sedang berlatih.(tim).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tommy Irawan Sandra Kunjungi Pusat Atletik PASI Kabupaten Pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana