Latest News

Setelah Berbagi Sembako,Takjil dan Lainnya Dengan Warga KUA IV Jurai Juga Berbagi Dengan ASN Setempat

 

Painan (Rangkiangnagari) - Setelah berbagi sembako, takjil dan lainnya, di bulan Ramadhan 1442 H. Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan juga berbagi dengan ASN setempat. Mereka yang mendapat bantuan adalah penyuluh agama dan pegawai lain yang berstatus Non PNS di lingkup KUA tersebut.

"Saya berharap kawan-kawan tidak melihat besaran nominal bantuan ini. Namun lebih kepada rasa kepedulian dan  kebersamaan sebagai satu kesatuan di lingkup KUA ini,ucap Kepala KUA IV Jurai Betriadi saat memberikan bantuan.

Dikatakan Betriadi, aksi berbagi pada ASN di lingkup KUA tersebut, sengaja dilakukan dihari terakhir masuk kantor pada Bulan Ramadhan. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk tunjangan bagi ASN Non PNS.

"Ya, anggap saja ini THR untuk kawan-kawan dan semoga bisa dinikmati meskipun tidak banyak,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ka. KUA IV Jurai Betriadi juga menyampaikan, agar para ASN dapat mematuhi aturan selama lebaran. Terutama dalam menjalankan protokol kesehatan demi turut memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Kepada kawan-kawan ASN mari kita patuhi himbauan pemerintah. Terutama himbauan Menteri Agama yang disampaikan melalui Surat Edaran tentang tata tertib dalam melaksanakan  hari raya idul Fitri 1442.H,"pungkasnya. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Setelah Berbagi Sembako,Takjil dan Lainnya Dengan Warga KUA IV Jurai Juga Berbagi Dengan ASN Setempat Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana