Latest News

Berhasil Meraih Juara I Tingkat Propinsi Kakan Kemenag Pessel Berikan Penghargaan Pada KUA IV Jurai

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan, H.Abrar Munanda. Memberikan Piagam  Penghargaan pada, Kantor Urusan Agama Kecamatan, IV Jurai atas Prestasi, Juara I lomba Vidio Khotbah Nikah antar Penghulu se Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) 2020. Piagam tersebut diterima langsung oleh KUA Betriadi, Senin (28/06) usai apel pagi di halaman kantor kemenag setempat.

 "Kita bangga dengan KUA IV Jurai yang berhasil meraih penghargaan dari Bapak Kepala Kanwil Kemenag Sumbar beberapa hari yang lalu. Ternyata dengan keterbatasan, KUA IV Jurai juga mampu meraih juara 1 tingkat propinsi pada lomba Vidio Khotbah Nikah antar Penghulu se Sumbar,"ucap Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda.

Sebagai Kakan Kemenag Pessel,H. Abrar Munanda,dalam kesempatan itu, menyampaikan  ucapan terima kasih atas semangat dan kerja sama yang baik dari semua jajaran KUA IV Jurai. Ia berharap ke depan prestasi itu dapat ditingkatkan lagi.

Selanjutnya, H.Abrar Munanda juga mengapresiasi program Palanta Sakinah, yang telah ditayangkan Chanel yutube KUA IV Jurai. Sebuah program  yang menayangkan informasi keagamaan dan informasi lainya secara online. 

"Kita mengapresiasi inovasi kawan-kawan di KUA IV Jurai, kini sudah memilki studio untuk menyampaikan berbagai informasi. Meskipun saat ini hanya dengan fasilitas seadanya,"terangnya.

Kepada seluruh satker dan KUA lain di Kabupaten Pesisir Selatan, H. Abrar Munanda juga menghimbau, agar bisa melahirkan inovasi baru. Selain itu, Ia juga berpesan, agar semua jajaran kemenag setempat,dapat meningkatkan pelayanan kepada publik, terutama di masa pandemi ini.

"Kita tunggu karya dan inovasi dari satker dan KUA lain di lingkup Kemenag Pessel ke depanya,"pungkas H. Abrar Munanda.

Sementara itu, Ka. KUA IV Jurai Betriadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas Penghargaan yang diberikan Kakan Kemenag Pessel. Ke depan,ia juga mengharapkan arahan dan bimbingan, agar terwujudnya layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat di wilayah itu.

"Kita sangat berterima kasih pada Bapak Kakan Kemenag yang telah memberikan Penghargaan ini. Kita juga sangat mengharapkan arahan dan bimbingan, demi peningkatan kinerja ke depannya. Ungkap KUA Betriadi.

Pada acara penyerahan piagam penghargaan tersebut terlihat hadir, Kasubag TU, Yossef Yuda, Kasi Bimas Islam, H. Firdaus, Kasi PD Pontren, H. Sudirman dan ASN lingkup kemenag setempat.  (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berhasil Meraih Juara I Tingkat Propinsi Kakan Kemenag Pessel Berikan Penghargaan Pada KUA IV Jurai Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana