Latest News

Jadwal Perempatfinal Piala Eropa: Inggris Hadapi Ukraina, Italia Hadapi Belgia

Jakarta (RangkiangNagari) - Piala Eropa 2020 akhirnya memasuki babak perempatfinal. Delapan tim akan bertarung untuk memperebutkan empat tiket ke semifinal turnamen antarnegara Eropa tersebut. Laga Tim Nasional (Timnas) Swiss vs Spanyol pun dipastikan menjadi pembuka pada babak perempatfinal Piala Eropa 2020.

Ya, Swiss dan Spanyol mengawali babak perempatfinal Piala Eropa 2020 dengan bermain di Stadion Krestovsky, Rusia pada Jumat 2 Juli 2021 pada pukul 23.00 WIB. Spanyol tentu secara di atas kertas sedikit diunggulkan ketimbang oleh Swiss.Kendati begitu, Swiss jelas tak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi Swiss bisa melaju ke perempatfinal dengan mengalahkan sang juara dunia, yakni Timnas Prancis setelah melalui babak adu penalti.

Lalu setelah laga Swiss vs Spanyol, ada pertandingan menarik yang mempertemukan Belgia kontra Italia di Allianz Arena pada Sabtu 3 Juli 2021 pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan final kepagian itu jelas akan menjadi salah satu laga yang dinantikan di babak perempatfinal.Belgia datang dengan status baru saja mengalahkan Portugal di babak 16 besar dengan skor 1-0. Sementara Italia membawa kekuatan terbaiknya yang menang dramatis atas Austria melalui babak tambahan.

Selanjutnya ada pertarungan antara Republik Ceko melawan Denmark pada Sabtu 3 Juli 2021 pukul 23.00 WIB. Laga Ceko vs Denmark pun dipastikan digelar di Stadion Olimpiade Baku dan diprediksi laga menarik akan tersaji.Denmark lolos dengan mudah ke perempatfinal lantaran sanggup menghabisi Wales 4-0 di 16 besar. Sedangkan Ceko justru membuat kejutan lantaran sanggup menyingkirkan kandidat juara, yakni Timnas Belanda di 16 besar Piala Eropa 2020.

Terakhir ada Inggris yang bakal bersua dengan Ukraina di perempatfinal Piala Eropa 2020. Inggris sukses melaju ke perempatfinal usai menghabisi Jerman dengan skor 2-0 di Stadion Wembley. Sementara Ukraina mampu menghajar Swedia 2-1 pada babak 16 besar sebelumnya.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jadwal Perempatfinal Piala Eropa: Inggris Hadapi Ukraina, Italia Hadapi Belgia Rating: 5 Reviewed By: Umarzam