Latest News

Pemerintah Nagari Gurun Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2021

Gurun (RangkiangNagari) - Pemerintah Nagari Gurun serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dana Desa Tahun 2021, di Kantor Walinagari Gurin, Jum'at (19/4).

Warga penerima BLT ini berdasarkan kategori penyakit menahun/kronis. Hal ini sesuai dengan pedoman penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2021.

"Hari ini kita menyalur BLT DD Tahun 2021 kepada 38 warga yang berhak menerima sesuai pedoman penyaluran BLT DD 2021" kata Walinagari Gurun, Muhammad Ger, dikantornya, Jumat (19/6).

Walinagari menjelaskan besaran Dana yang diserahkan untuk masing-masing wraga penerima adalah Rp. 300.000,-. Penyerahan hari ini merupakan penyerahan tahap ke IV.

Menurut Yon Putra, Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan Harau, proses penyaluran BLT DD di Nagari Gurun telah mengikuti prosedur. Penetapan penerima telah dilakukan dalam rapat yang diikuti Walinagari, Bamus, Kepala Jorong dan Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan Harau beberapa hari lalu.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri, Camat Harau, Andri Yasmen, Kapolsek Harau, Bhabinkantibmas Nagari Harau, Babinsa Nagari Gurun, dan Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan Harau. (BM)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Nagari Gurun Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam