Portugal vs Prancis Imbang, Spanyol Pesta Gol

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Piala Eropa 2020 semalam hingga dini hari tadi membawa sejumlah tim lolos ke babak 16 besar. Di antaranya ada Tim Nasional (Timnas) Timnas Spanyol dan juga Jerman.

Ada total empat pertandingan yang digelar dalam matchday ketiga alias pamungkas dari dua grup, yakni E dan F. Dua laga dari Grup E mempertemukan Slovakia vs Spanyol seta Swedia vs Polandia.Spanyol pun berhasil menyuguhkan penampilan fantastis kala menghadapi Slovakia di Estadio de La Cartuja Sevilla, Rabu 23 Juni 2021 malam WIB. Bak tak menemukan kesulitan, Spanyol pun berpesta gol. Mereka menang 5-0 atas Slovakia.

Tak hanya Spanyol, di laga pamungkas Grup E, Swedia juga meraih kemenangan. Menghadapi Polandia di Stadion St Petersburg, Rabu 23 Juni 2021 malam WIB, mereka menang tipis dengan skor 3-2.Dengan dua hasil itu, Swedia dan Spanyol pun melenggang ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Swedia keluar sebagai juara Grup E, sementara Spanyol menjadi runner-up.

Beralih ke Grup F, ada dua laga yang tak kalah menarik. Pertandingan itu mempertemukan Portugal vs Prancis dan Jerman melawan Hungaria.Hasilnya, kedua laga ini berakhir imbang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menahan imbang Prancis dengan skor 2-2. Begitu juga dengan Hungaria yang ditahan imbang Jerman dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat Prancis, Portugal, dan juga Jerman dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Prancis menjadi juara Grup F usai mengemas lima poin dari tiga laga yang dijalani.

Kemudian, di posisi kedua, ada Jerman dengan empat poin. Portugal mengisi tempat ketiga dengan koleksi empat poin juga. Portugal pun lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.