Latest News

Resmi, Weliansyah Jadi Pelatih Semen Padang FC

PADANG (RangkiangNagari) - Manajemen Semen Padang FC (SPFC) secara resmi menunjuk Weliansyah menjadi pelatih tim berjuluk Kabau Sirah untuk mengarungi kompetisi. Manajemen SPFC menunjuk Welliansyah dengan pertimbangan yang matang.

“Manajemen menilai Weliansyah adalah sosok yang mengenal betul filosofi sepakbola Kabau Sirah. Dia juga sosok legenda hidup di SPFC. Dedikasi dan loyalitas yang luar biasa selama hidup baik bermain maupun jadi pelatih dihabiskan berkiprah di tim kebanggaan Ranah Minang,” ujar Manajer tim SPFC sekaligus Direktur Operasional, Effendi Syahputra, Selasa (1/6/2021).Manajemen menilai Weliansyah sudah memenuhi secara syarat untuk menukangi tim. Penunjukan ini juga menjadi bukti manajemen tetap memprioritaskan putra daerah asli Ranah Minang yang sudah diketahui seluruh Indonesia memiliki pelatih-pelatih hebat.

“Secara kualifikasi Weliansyah juga sudah kenyang pengalaman melatih, baik tim junior SPFC, tim senior bahkan sampai di level tim nasional junior. Dia juga memiliki sertifikasi kepelatihan A AFC yang juga menjadi satu nilai tambah,” sambungnya.“Sebagai tim kebanggaan orang Minangkabau tentu manejemen ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra daerah untuk muncul, tumbuh dan berkembang bersama tim ini. Selain memproduksi begitu banyak pemain SPFC juga adalah salah satu klub kawah candradimuka penghasil pelatih-pelatih top nasional saat ini. Weliansyah kita siapkan untuk menjadi produk terbaru pelatih top tanah air ke depannya,” tambahnya.

Manajemen juga memberikan keleluasaan kepada Weliansyah untuk membangun tim SPFC dari awal untuk mampu meraih prestasi di Liga 2 2021 nanti.

“Kita berharap Weliansyah mampu membawa tim SPFC berprestasi. Manajemen juga berharap dukungan seluruh pihak, suporter, pecinta Kabau Sirah dimana pun berada ,” tutupnya.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Resmi, Weliansyah Jadi Pelatih Semen Padang FC Rating: 5 Reviewed By: Umarzam