Latest News

Walinagari Batubalang Himbau Warga Tetap Disiplin Terapkan Prokes

BATUBALANG (RangkiangNagari) - Walinagari Batubalang menghimbau warganya agar tetap disiplin memerapkan protokol kesehatan. Hal ini disampaiknnya saat mendampingi Kapolsek Harau, H. Erman, SH.MM melaksanakan operasi Yustisi didepan Kantor Walinagari Batubalang, Kamis (10/6).

"Kami himbau warga Batubalang agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, mengindari kerumunan dan sering cuci tangan", ujar Walinagari Batu Balang, Dasril Sofyandi.

Menurutnya, operasi yustisi adalah upaya pemerintah untuk mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penularan Covid-19. Sebaliknya, kesadaran masyarakat tentang ancaman, penularan serta cara penanganan Covid-19 juga diperlukan.

Sementara itu, saat operasi yustisi disimpang tiga depan kantor Walinagari Batu Balang masih ditenemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Karena itu, Kapolsek Harau, H Erman, mengatakan tidak akan bosan untuk menyampaikan atau mengingatkan kepada masyarakat, bahwa kita wajib menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, agar penyebaran Covid-19 dapat  diatasi dengan maksimal.

Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberi sangsi memungut sampah dan membuang ditempat sampah. Kapolsek berharap masyarakat dengan kesadaran sendiri menerapkan protokol kesehatan, karena Covid-19 ini adalah bahaya yang selalu mengancam keselamatan kita, keluarga serta masyarakat kita tercinta, tutupnya. (BM)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walinagari Batubalang Himbau Warga Tetap Disiplin Terapkan Prokes Rating: 5 Reviewed By: Umarzam