Latest News

Inggris vs Denmark, Jordan Henderson: Ini Ujian Berat

LONDON (RangkiangNagari) – Penggawa Timnas Inggris, Jordan Henderson, pantang memandang remeh laga kontra Denmark di semifinal Piala Eropa 2020. Sebab, laga diyakini takkan berjalan mudah sehingga menjadi ujian berat untuk Inggris.

Sebagaimana diketahui, Inggris berhasil menjejakkan kakinya ke babak semifinal usai membungkam Ukraina dengan skor 4-0. Satu gol di antaranya dicetak oleh Henderson.Di babak semifinal, Inggris akan dihadapkan dengan Denmark. Tim Dinamit -julukan Denmark- lolos ke semifinal usai mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1.

Jelang laga Inggris vs Denmark, Henderson pun menilai penting bagi timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik. Sebab, Denmark diyakini bakal memberi ancaman berarti di sepanjang laga tersebut.

Bagi Henderson, persiapan matang ini wajib dilakukan The Three Lions -julukan Timnas Inggris- yang berteked lolos ke babak final. Dengan begitu, hanya tinggal selangkah lagi bagi mereka untuk merebut gelar juara.

“Kami selalu merasa kami terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah tim. Kami merasa siap untuk mengambil langkah selanjutnya,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (5/7/2021).

Ini akan menjadi ujian yang sangat berat melawan Denmark dan mereka adalah tim yang sangat bagus,” lanjutnya. “Mereka adalah tim yang tangguh dan kami harus berada dalam kondisi terbaik kami jika kami ingin maju ke final,” jelas gelandang milik Liverpool itu. Laga Inggris vs Denmark sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London. Laga ini akan berlangsung pada 8 Juni 2021 dini hari WIB.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inggris vs Denmark, Jordan Henderson: Ini Ujian Berat Rating: 5 Reviewed By: Umarzam