Ketua TP.PKK Pasaman Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Ny. Susi Benny Utama dan Wakil Ketua Ny. Deni Sabar AS beserta pengurus TP PKK Pasaman, laksanakan vaksinasi covid-19, Senin (5/7/2021) di Puskesmas Lubuk Sikaping, 

Vaksinasi diikuti seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Pasaman, berlanjut hingga TP. PKK kecamatan serta kelompok Dasa Wisma di Kejorongan se-kabupaten Pasaman.

"Di masing-masing kelompok dasa wisma terdapat 20 rumah tangga, dan kita harapkan bisa mengajak tetangga dan saudaranya yang lain," ujar Ny. Susi.

Dijelaskan Ny. Susi, bahwa TP PKK Kabupaten Pasaman sudah berkomitmen  menyukseskan program nasional vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

"Hari ini kita mulai dari pengurus kabupaten, dan selanjutnya diikuti pengurus kecamatan dan dasa wisma," jelas Ny  Susi Benny Utama, usai vaksinasi di Puskesmas Lubuk Sikaping.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Ny. Susi melakukan vaksin perdana, diikuti Ny Deni Sabar AS dan berlanjut pengurus TP.PKK Kabupaten Pasaman yang hadir saat itu.(tio).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.