Latest News

Ancelotti Redam Spekulasi Real Madrid Pulangkan Ronaldo

JAKARTA (RangkiangNagari) – Carlo Ancelotti pada Selasa mencuit di akun Twitter pribadinya dengan pernyataan yang meredam kencangnya spekulasi tentang rencana Real Madrid memulangkan Cristiano Ronaldo ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia akan selalu memiliki rasa hormat dan kasih dari saya,” cuit Ancelotti dalam akun Twitter pribadinya, @MrAncelotti.“Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkannya. Kami menatap ke depan. #HalaMadrid,” demikian tulis Ancelotti dalam cuitan yang sama.

Cuitan itu tentu tidak serta merta akan menghilangkan sama sekali rumor tentang rencana kepergian Ronaldo dari Juventus.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling sering disebut bakal menjadi tujuan Ronaldo terkait rencana kepergiannya dari Turin.

Rumor belakangan juga menyebutkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan jasa kliennya kepada Manchester City, tetapi tim besutan Pep Guardiola itu kabarnya lebih fokus untuk mewujudkan ambisi membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Klub lain yang dikait-kaitkan dengan spekulasi masa depan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain, yang dalam bursa transfer musim panas ini sudah memanen setidaknya empat pemain secara cuma-cuma termasuk Lionel Messi.

Ronaldo hijrah dari Real Madrid ke Juventus dengan banderol 100 juta euro pada 2018 dan bersama Si Nyonya Tua ia memenangi dua gelar juara Liga Italia, satu trofi Coppa Italia dan dua trofi Piala Super Italia.

Sebelumnya, Ronaldo menghabiskan sembilan musim di Real Madrid, mengoleksi tak kurang dari 15 trofi termasuk dua gelar juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ancelotti Redam Spekulasi Real Madrid Pulangkan Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Umarzam