Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla Sepakat Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam menyajikan kemenangan klub-klub besar, seperti Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla. Akan tetapi, Atletico hanya mampu menang tipis atas lawannya.

Atletico bermain lebih dulu ketimbang dua klub besar lainnya. Sang juara bertahan bertamu ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, Minggu 15 Agustus 2021 malam WIB.Diwarnai dua kartu merah untuk pemain dari kedua kesebelasan, Atletico memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1. Gol-gol kemenangan Atletico diborong oleh Angel Correa (64’, 95’). Celta Vigo memperkecil kedudukan melalui penalti Iago Aspas (59’).

Saat Atletico menang susah payah, Barcelona justru pesta gol di Camp Nou, Senin (16/8/2021), dini hari WIB. Menjamu Real Sociedad, Barcelona tampil luar biasa meski tanpa Lionel Messi yang telah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona membuka skor pada menit ke-19 berkat sundulan Gerard Pique yang menyambut tendangan bebas Memphis Depay. Barcelona menggenapkan keunggulan mereka pada menit ke-48 melalui sundulan Martin Braithwaite yang memaksimalkan umpan silang Frenkie de Jong.

Pasukan Ronald Koeman pun menambah keunggulan mereka melalui gol kedua Braithwaite pada menit ke-59. Akan tetapi, Sociedad memperkecil kedudukan pada menit ke-82 melalui aksi Julen Lobete.

Selang tiga menit setelah gol Lobete, Sociedad mendapatkan tendangan bebas yang membuahkan gol berkat sepakan keras Mikel Oyarzabal. Akan tetapi, Sociedad gagal menyamakan kedudukan karena Barcelona menambah gol pada menit ke-91 melalui kaki Sergi Roberto. Barcelona pun menang 4-2 atas Sociedad.

Selain Barcelona, Sevilla juga menang besar. Menjamu Rayo Vallecano di Stadion Sanchez Pizjuan, Minggu (16/8/2021), dini hari WIB, Sevilla menang tiga gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Sevilla dalam pertandingan ini dibuat oleh Youssef En-Neysri (19’) dan Erik Lamela (55’, 79’). Pertandingan ini pun diwarnai kartu merah untuk kiper Vallecano, Luca Zidane, pada menit ke-19.

Berikut hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam:

Celta Vigo 1-2 Atletico Madrid

Barcelona 4-2 Real Sociedad

Sevilla 3-0 Rayo Vallecano

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.