Latest News

Vania Nahilmi Ngaku Deg-degan saat Bawa Bendera Merah Putih

PADANG (RangkiangNagari) – Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 dilaksanakan untuk pertama kali di lapangan upacara Kompleks Perkantoran Balaikota Padang di Aie Pacah, Selasa (17/8/2021). Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Padang bahkan sukses mengibarkan bendera merah putih.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Padang berjumlah 54 orang.Seperti diungkapkan Vania Nahilmi selaku pembawa baki bendera merah putih pada upacara HUT RI ke-76 di Komplek Balai Kota Padang.

“Alhamdulillah, pengibaran bendera berjalan lancar dan kami sangat senang dan bersyukur,” kata Vania.

Vania mengaku bersyukur upacara berlangsung lancar, walaupun sempat tenggang dan merasa deg-degan saat proses pengibaran bendera merah putih.

Hal ini juga tidak terlepas dari berbagai persiapan dan pelatihan dilakukan selama ini. Bahkan latihan yang mereka lakukan memakan waktu yang cukup lama, sejak Juli 2021.

“Persiapan berupa mental dan fisik dilakukan setiap hari selama sebulan penuh, selama itu juga aktivitas lain dihentikan,” ungkapnya. Seusai upacara bendera, Wali Kota Hendri Septa juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada 54 paskibraka Kota Padang tersebut.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Vania Nahilmi Ngaku Deg-degan saat Bawa Bendera Merah Putih Rating: 5 Reviewed By: Umarzam