Chelsea dan Bayern Raih Kemenangan

JAKARTA (RangkiangNagari) – HASIL Liga Champions 2021-2022 telah dimainkan sejumlah tim, Rabu (15/9/2021). Manchester United menderita kekalahan, Barcelona dihancurkan Bayern Munich, sementara Juventus dan Chelsea meraih kemenangan.

Manchester United mengalawali laga perdana Grup F Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas klub Swiss, Young Boys. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-1 dari tuan rumah.Setan Merah sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo di babak pertama. Sang megabintang asal Portugal tersebut mencetak gol pada menit 13 setelah meneruskan umpan Bruno Fernandes.

Petaka untuk Man United terjadi di menit ke-36. Aaron Wan-Bissaka dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada Martins Pereira.Young Boys akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Moumi Ngamaleu mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan umpan kiriman Silvan Hefti.

Tuan rumah berbalik unggul menjelang laga usai. Theoson Siebatcheu mencetak gol pada tambahan waktu membuat laga berakhir 2-1.

Sementara Bayern Munich menang telah saat bertandang ke markas Barcelona pada laga perdana Grup E. Die Roten berpesat tiga gol tanpa balas ke gawang Blaugrana.

Bayern memimpin pada menit 34. Gol pertama disumbang Thomas Muller akibat tendangannya membentur Eric Garcia.Bayern Munich berhasil menggandakan keunggulan di menit 55 lewat kaki Robert Lewandowski. Skor menjadi 2-0. Lewandowski kembali mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 84, dan skor 3-0 bertahan untuk Munich.

Chelsea bermain menyerang dan terus menggempur pertahanan tim tamu. Namun, Zenit mampu menahan serangan hingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Akan tetapi, di menit ke-69 Chelsea tetap berhasil membobol gawang mereka berkat aksi Romelu Lukaku. Gol tersebut sekaligus menjadi satu-satunya yang tercipta di laga kali ini. Chelsea menang tipis 1-0 atas Zenit Petersburg di akhir pertandingan.

Sedangkan Juventus berpesta saat melawat ke kandang Malmo FC untuk melakoni Grup H Liga Champions. Bianconeri menang dengan skor akhir 3-0.Pasukan Aassimiliano Allegri menambah keunggulan setelah mendapat penalti pada menit 41. Paulo Dybala yang jadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Saat dikira babak akan berakhir 2-0, Si Nyonya tua kembali menambah pundi-pundi golnya. Di menit 45+1 giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor membuat 3-0 untuk Juventus.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2021-2022 semalam:

Sevilla 1 – 1 RB Salzburg

Youn Boys 2 – 1 Manchester United

Lille 0 – 0 Wolfsburg

Villarreal 2 – 2 Atalanta

Chelsea 1 – 0 Zenit Petersburg

Malmo FC 0 – 3 Juventus

Barcelona 0 – 3 Bayern Munich

Dynamo Kiev 0 – 0 Benfica

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.