Latest News

Bupati Solok H. Epyardi Asda Hadiri Sertijab Camat X Koto Singkarak

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Bupati Solok H. Epyardi Asda bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi hadiri kegiatan Serah terima Jabatan (Sertijab) Camat X Koto Singkarak dari Drs. Sujamto amrita kepada Chrismon Darma, S.IP, Rabu (10/11) di aula kantor camat X Koto Singkarak.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Staf ahli Bupati Drs. Syahrial, MM, Camat lama Drs. Sujamto amrita, Camat baru Chrismon Darma, S.IP, Ketua TP PKK lama Ny. Novia linda sujamto, Ketua TP PKK baru Ny. Nur azizah chrismon, dan para tamu undangan lainnya.

Pada hari ini genap 1 tahun 10 bulan kami menjabat di kecamatan X koto singkarak, banyak hal yg telah kami laksanakan selama menjabat mungkin masih banyak hal yang belum bisa kami berikan kepada masyarakat di X koto singkarak ini. Ungkap Sujamto mengawali sambutannya.

Disampaikannya juga bahwa selama menjabat dan melaksanakan tugas sebagai camat di X Koto Singkarak mungkin banyak hal yang kurang berkenan dan untuk itu dihadapan seluruh undangan dan masyarakat Singkarak Sujamto menyampaikan permohonan maafnya.

Selain itu Sujamto juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kerjasama dari masyarakat Singkarak selama bertugas disana dan beliau juga berharap kerjasama yang telah terjalin tersebut  dapat berlanjut dengan camat yang baru bapak chrismon darma 

"Pada hari ini secara kedinasan saya memang berpindah tugas tetapi sejatinya kami selalu menganggap singkarak ini sebagai rumah bagi kami,"ucapnya.

Hal yang sama jua disampaikan oleh Chrismon Darma, dirinya berharap agar kedepannya semasa menjabat di Kecamatan X Koto Singkarak, bisa terus bersinergi demi tercapainya visi dan misi Kabupaten Solok Mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Barat.

"Mudah-mudahan kami bisa di terima masyarakat di X koto singkarak ini sehingga bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami," harap Chrismon.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda juga melaksanakan pelantikan ketua TP PKK sekaligus serah terima ketua TP PKK kecamatan X koto Singkarak dari Ny. Novia linda sujamto kepada Ny. Azizah chrismon.

Dalam arahannya Ny. Emiko mengucapkan terima kasih kepada Ny. Novia sujamto atas pengabdian dan sumbangsihnya selama menjadi ketua TP PKK kecamatan X koto singkarak dan selamat kepada Ny. Azizah yang menjabat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan X Koto Singkarak.

Ny. Emiko berharap kepada Ketua TP PKK yang baru agar dapat meningkatkan etos kerja dengan melakukan pembinaan dan aktifitas di berbagai kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat, begitu juga dengan seluruh pengurus TP PKK kecamatan maupun nagari se Kecamatan X Koto Singkarak agar dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat dengan win-win sotulution.

"Selamat kepada Ny. Azizah, saya selaku ketua TP PKK kabupaten, kita semua berharap untuk yang terbaik karena dipundak ibu tertopang harapan TP PKK kecamatan X koto singkarak,"ungkap Ny. Emiko.

Bupati Solok H. Epyardi Asda, dalam arahannya Bupati menyampaikan agar camat yang baru bisa dengan cepat untuk menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

Begitu juga dengan masyarakat Singkarak, Bupati juga berharap agar masyarakat bisa untuk saling bekerja sama dalam membangun kampung halaman.

"Saya ingin mengabdikan hidup saya di kampung halaman dan ingin menorehkan sejarah dalam rangka membangun Kabupaten solok dan bermanfaat bagi semua masyarakat, Saya berharap singkarak ini bisa lebih baik lagi kedepannya,"ungkap Bupati.

Dihari yang sama juga dilakukan Sertijab Camat Gunung Talang, Camat Kubung dan Camat Danau Kembar.


(Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Solok H. Epyardi Asda Hadiri Sertijab Camat X Koto Singkarak Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana