Latest News

Ketua DPRD Sumbar Supardi Beri Dukungan Untuk Kemah Seniman


 

Payakumbuh (Rangkiangnagari) Ketua DPRD Sumbar Supardi saat menghadiri pembukaan Kemah Seniman, Kamis 11 November 2021 di Payakumbuh mengungkapkan rasa gembiranya melihat semangat dan antusias peserta Kemah Seniman yang mengikuti acara tersebut.

 

Pada kesempatan itu Supardi mengatakan Kemah Seniman dilaksanakan sebagai upaya silaturahmi dan ajang kreatifitas dari berbagai bidang kesenian, guna membawa nama Sumatera Barat lebih berkibar di kancah Nasional serta Internasional pada bidang lukis, musik, teater, puisi dan lain sebagainya. 

Dia juga menyebut Kemah Seniman merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi peserta dan juga para pengunjung yang menyaksikan acara tersebut.

“Melalui kesenian ini kita berharap Sumatera Barat lebih dikenal oleh warga luar sehingga menimbulkan keinginan berkunjung ke Sumbar,” katanya.

“Dan makin banyak yang berkunjung tentu ini juga akan berefek pada perekonomian daerah kita,” lanjutnya.

Kemah Seniman juga diisi dengan kegiatan diskusi, workshop, pertunjukan dan atraksi serta pameran.

Supardi juga menambahkan, selagi menyangkut kepentingan orang banyak, baik secara profesional maupun secara sosial, DPRD Provinsi Sumatera Barat akan menyambut baik.

“Jika memang bermanfaat untuk banyak orang tentu kami akan memberikan dukungan dan berusaha agar bisa dilaksanakan. Kami akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya konstituen kami, karena itu bagian dari amanah,” ujarnya. (Sil)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DPRD Sumbar Supardi Beri Dukungan Untuk Kemah Seniman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana